Sukses

Menebak Kepribadian Wanita Pecinta Bunga Mawar, Seperti Apa?

Kalian pecinta bunga mawar? Bisa jadi kalian orang seperti ini...

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar wanita tentu menyukai bunga, terlebih lagi jika bunga tersebut adalah hasil pemberian pasangan. Tentunya setiap wanita memiliki bunga favorit mereka masing-masing.

Ada begitu banyak jenis bunga yang bisa dinikmati keindahannya. Mulai dari bunga tulip, melati, anggrek dan lainnya. Namun bunga yang sangat identik dengan wanita adalah bunga mawar.

Tak hanya cantik, bunga mawar juga harum dan dianggap sanga romatis. Hal itu membuat banyak wanita menyukainya. Nyatanya kalian bisa melihat seperti apa kepribadian wanita yang gemar menyukai bunga mawar loh.

Dilansir dari personalitybuzz.com, wanita yang suka dengan bunga mawar umumnya merupakan wanita yang mandiri, suka keindahan dan kecantikan. Wanita yang suka dengan bunga mawar juga dikenal sebagai wanita ramah, sabar dan penuh penerimaan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Romantis dan cerdas

Mereka yang suka dengan bunga mawar juga dikenal sebagai sosok yang romantis dan mencintai segala aktivitas yang dilakukannya. Para penyuka bunga mawar juga merupakan orang yang perfeksionis, feminin dan sedikit ekstrovert. Mereka juga merupakan wanita yang sangat mengesankan karena selalu bisa menjadi dirinya sendiri dimana pun ia berada.

Tak cukup sampai di situ, wanita yang menyukai bunga mawar juga suka berkomunikasi dengan banyak orang. Mereka tak suka suasana yang sepi dan sunyi. Oleh karena itu mereka cenderung dikatakan sebagai wanita yang cerdas dan mengesankan.

Reporter: Mimi Rohmitriasih

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.