Sukses

Lepas dari Genggaman Ibu, Tangan Bocah Ini Terjepit Eskalator

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orangtua yang membawa anak-anak mereka ke pusat perbelanjaan sebaiknya harus selalu memberikan pengawasan penuh. Hal ini tentu untuk menghindari berbagai hal yang tak diinginkan terjadi kepada sang buah hati.

Seperti hal tragis yang dialami oleh bocah asal Filipina ini. Seorang bocah perempuan harus merasakan sakit luar biasa pada tangannya lantaran terjepit di eskalator sebuah mal.

Insiden yang terjadi di SM Marikina Mal Filipina, ini berawal ketika bocah malang tersebut tanpa sengaja terlepas dari gandengan sang ibu. Hal ini diketahui dari akun Facebook Antonio Romero yang mengunggah video ketika insiden ini terjadi.

"Bocah perempuan itu tak sengaja terlepas dari genggaman sang ibu. Dia kemudian terjadi di lantai, kakinya tertahan di eskalator dan jatuh kebelakang. Ketika ingin berdiri, dia menggunakan tangannya dan meletakkannya di eskalator," tulis akun Antonio.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terjepit

Sang ibu dengan segera mencoba menarik tangan bocah tersebut namun usahanya sia-sia. Tangannya menempel di eskalator untuk beberapa saat dan dengan cepat terjepit. Bocah itu lantas mengerang kesakitan dan menangis sejadi-jadinya.

Petugas yang melihat kejadian itu langsung menghentikan eskalator dan berusaha mengeluarkan tangan mungil bocah tersebut. Beruntung tangan bocah itu berhasil diselamatkan meski kulit di kedua jari tangan kanannya terkelupas. Insiden ini seolah menjadi peringatan bagi para orangtua untuk terus berhati-hati ketika membawa serta anak-anak mereka ke pusat perbelanjaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.