Sukses

7 Seleb Hollywood Ini Turut Jadi Korban Kebakaran Hutan di California

Liputan6.com, Jakarta Sekiranya 109 ribu hektar lahan di hutan California dilalap api sejak Kamis (8/11) lalu. Tercatat ada 16 titik kebakaran dan mengakibatkan 25 orang meninggal dunia.

Tak hanya itu, sebanyak 110 orang juga dinyatakan hilang atas insiden kebakaran ini. Sementara di Woolsey, California selatan, kebakaran tersebut menghanguskan 83 ribu hektar lahan dan membuat sebanyak 300 ribu penduduk terpaksa mengungsi.

Tak hanya orang biasa, para selebriti Hollywood yang tinggal di kawasan California seperti Malibu, Calabassas hingga Aguora pun terkena dampaknya. Mereka lantas memutuskan untuk mengungsi ke tempat yang lebih aman. Berikut 9 artis yang turut serta mengungsi akibat insiden kebakaran hutan California.

Gerard Butler

Rumah aktris kenamaan Gerard Butler nyatanya turut dilahap si jago merah. Melalui akun Instagram pribadinya, aktor asal Inggris tersebut membagikan potretnya dengan latar belakang sebagian rumahnya yang terbakar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 6 halaman

Lady Gaga

Tak hanya Gerard Butler, kebakaran hutan di California juga membuat penyanyi Lady Gaga dan keluarganya meninggalkan rumah mereka. Lady Gaga bahkan sempat mengunggah potret dan video saat ia dan keluarganya tengah mengemas barang-barang guna mengungsi ke tempat yang lebih aman.

3 dari 6 halaman

Kim Kardashian

Kim Kardashian dan Kanye West yang tinggal di Calabassas juga tak luput dari dampak kebakaran hutan di California. Sama seperti Lady Gaga, melalui akun Instagram pribadinya, Kim Kardashian yang membagikan kondisi keluarganya yang harus meninggalkan rumah mereka untuk pindah ke tempat lebih aman.

4 dari 6 halaman

Khloe Kardashian dan Kendall Jenner

Senasib dengan Kim Kardashian, Khloe Kardashian yang tinggal di kawasan Calabassas pun tak lepas dari dampak kebakaran hutan tersebuat yang membuat kawasan tempat tinggalnya dikelilingi asap tebal. Rumah Kendall Jenner pun turut menjadi korban dari si jago merah tersebut. Beruntung, Kendall Jenner yang kini tengah berada di Las Vegas tak merasakan langsung asap tebal yang sudah mengepung California sejak Kamis lalu.

5 dari 6 halaman

Caitlyn Jenner

Sama seperti anak-anaknya, Caitlyn Jenner juga harus meninggalkan rumahnya di kawasan Malibu. Kabarnya rumah Caitlyn bahkan ikut terbakar, beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden itu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

We’re out of the fire zone and are safe. Thinking about all those that are affected and hope you all are safe too.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Caitlyn Jenner (@caitlynjenner) pada

6 dari 6 halaman

Robin Thicke

Kediaman Robin Thicke di kawasan Malibu yang ia tinggali sejak 2014 silam pun tak luput dari kebakaran hutan di California. Rumah yang ia tinggali bersama sang kekasih, April Love Geary tersebut bahkan hancur terbakar.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Our house is somewhere in there. I’m so sad but so thankful that we all made it out safe. Praying for everyone in Malibu, our city is up in flames 💔

Sebuah kiriman dibagikan oleh April Love Geary (@aprillovegeary) pada

Reporter: Nisa Akmala

Sumber: Brilio.net 

Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan Halloween, Kylie Jenner jadi Boneka Barbie dalam Bungkusan
Artikel Selanjutnya
Hilary Duff Lahirkan Bayi Perempuan di Rumahnya