Sukses

Doyan Minum Alkohol, Kuburan Pria Ini Berbentuk Botol

Sebuah makam yang berada di Filipina menjadi pusat perhatian karena bentuknya yang tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah makam yang berada di Filipina menjadi pusat perhatian karena bentuknya yang tak biasa. Makam tersebut bentuknya seperti botol bahkan terdapat label di atasnya.

Usut punya usut, makam tersebut merupakan milik seorang pria bernama Noli yang memiliki kegemaran mengonsumsi alkohol. Semasa hidupnya, minum minuman beralkohol telah menjadi hobi bagi Noli.

Anggur menjadi minuman favorit almarhum. Tak ada hari tanpa lidahnya mencicipi anggur semasa ia hidup. Saking cintanya, ia pun memberikan wasiat pada keluarganya untuk menyiapkan makam berbentuk botol anggur.

Karena merupakan permintaan terakhir, tentu saja keluarga berusaha mewujudkan wasiat Noli tersebut. Kuburan berbentuk botol dari semen menjadi tempat peristirahatan terakhir pria itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Bentuknya yang tak biasa membuat makam tersebut mencolok di antara makam lainnya di pemakaman umum tersebut. Tak heran, ada orang-orang yang sengaja datang ke makam Noli hanya untuk berfoto di sana.

Kisah tersebut diunggah oleh akun Facebook Long Meija. Hingga kini, statusnya telah dibagikan lebih dari 1000 kali.

Hm, unik juga ya.

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.