Sukses

Titi Qadarsih Meninggal Dunia, Ucapan Duka Mengalir di Lini Masa

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia kembali kehilangan salah satu aktris senior kebanggaannya. Titi Qadarsih diketahui mengembuskan nafas terakhirnya pada Senin (22/10/2018).

Kabar kepergian model senior itu mendadak sontak menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Pantauan tim Citizen6 Liputan6.com, sejak kabar duka itu beredar, lini masa Twitter diramaikan dengan beragam ucapan belangsungkawa untuk mendiang Titi Qadarsih.

Banyak warganet juga mengenang karya-karya melegenda almarhum Titi Qadarsih. Berikut berbagai ucapan belasungkawa warganet yang berhasil dirangkum dari Twitter.

Saking banyaknya twit ucapan belasungkawa yang membanjiri lini masa, perbincangan kepergian Titi Qadarsih tersebut menjadi topik yang paling ramai dibahas warganet.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Kabar Duka Disampaikan Anaknya

Kabar kepergian Titi Qadarsih pertama kali disampaikan anaknya, Indra Qadarsih dalam akun Instagram-nya.

"Innalillahi wa innailaihi rooji'uun. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dlm perjalanan pulang ke rmh beliau di cinangka," tulis Indra Qadarsih dalam keterangan unggahannya.

Titi Qadarsih meninggal dunia di usia 73 tahun. Perempuan kelahiran Pare, Kediri, Jawa Timur pada 22 Desember 1945 itu dikenal sebagai penari, peragawati, model, dan pemeran film. Selain itu, Titi juga dikenal sebagai pengisi suara untuk beberapa film dan pernah berduet juga dengan penyanyi Gombloh.

 

Artikel Selanjutnya
Titi Qadarsih Pernah Jadi Pengisi Suara Termahal
Artikel Selanjutnya
Mengenang Titi Qadarsih, Masih Luwes Menari di Usia 73