Sukses

Mengenang Titi Qadarsih, Masih Luwes Menari di Usia 73

Sebelum meninggal, sebuah video menunjukkan Titi Qadarsih masih luwes menari diiringi lagu Slank bersama sang putra, Indra Qadarsih

Liputan6.com, Jakarta Sebelum meninggal dunia, aktris senior Titi Qadarsih dikenal sebagai seorang model dan penari. Walaupun sudah kepala tujuh, Titi Qadarsih tampak masih lincah.

Seperti yang terlihat dalam sebuah video yang diunggah ke situs berbagi video pada 5 April 2018. Unggahan dari akun Ari Rangkuty memperlihatkan Titi Qadarsih yang menari di sebuah taman.

Diiringi lagu "Anyer 10 Maret" yang dibawakan oleh Slank bersama Indra Q, Titi Qadarsih terlihat masih sangat luwes menari. Perempuan berusia 73 tahun itu menari dengan gaun kuning kecokelatan. Gerakannya bahkan tidak terlihat seperti seorang lansia.

Mengutip dari berbagai sumber, selain menari dan menyanyi, Titi Qadarsih juga sempat aktif di bidang senam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Titi Qadarsih Meninggal Dunia

Titi Qadarsih meninggal pada Senin (22/10/2018). Kabar tersebut disampaikan oleh sang putra, Indra Qadarsih dalam akun Instagramnya.

"Innalillahi wa innailaihi rooji'uun. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dlm perjalanan pulang ke rmh beliau di cinangka," tulis Indra Qadarsih sebagai keterangan.

Selama hidup, perempuan tersebut dikenal sebagai penari, peragawati, model, dan pemeran film.

Titi lahir di Pare, Kediri, Jawa Timur pada 22 Desember 1945. Salah satu karyanya yang paling dikenal adalah ketika muncul di video klip Gombloh yang berjudul Kugadaikan Cintaku di 1984.

Sementara sang putra, Indra Qadarsih atau Indra Q, merupakan musisi yang merupakan mantan anggota grup band Slank. Selain itu, dia juga aktif sebagai kibordis di grup band BIP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.