Sukses

Niat Lari Pagi, Pria Mabuk Malah Terjebak dalam Lumpur

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria asal Thailand yang baru saja menghabiskan setengah botol alkohol, jatuh ke lautan lumpur. Padahal awalnya pria itu berniat untuk melakukan lari pagi.

Insiden itu terjadi di dekat pantai Chonburi yang berlumpur, sekitar pukul 5 pagi waktu setempat. Pria yang diketahui bernama Sompong Singsita (32) keluar rumah bersama temannya, Songka Kamsang.

Sompong yang baru saja meminum setengah botol minuman keras, ingin berolahraga setelah minum. Ia pun memutuskan untuk pergi lari pagi.

Apa daya, pengaruh alkohol membuat pandangannya tidak fokus. Tanpa sadar, ia berlari ke pinggir dan jatuh ke lautan lumpur.

 Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Songka sang teman, bergegas meminta bantuan. Dalam sebuah video yang diambil oleh Songka, Sompong terlihat tertutup lumpur dan tak bisa bergerak.

"Aku baik-baik saja, aku tidak bisa bergerak. Sebelum mencari pertolongan, beri aku sebatang rokok," ujar pria mabuk itu.

Cobaan Sompong berlangsung sekitar satu jam sebelum regu penolong tiba dan menariknya ke atas dengan forklift.

"Aku mengambil langkah yang salah," akunya.

Meski pengalamannya tragis, Sompong tetap terlihat bersemangat dan meyakinkan penonton bahwa ia baik-baik saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.