Sukses

Top 3: Orang Indonesia Berani Menantang Maut, Inovasi Alat Dapur

Orang Indonesia dikenal dengan kelakuannya seringkali bikin tidak habis pikir.

Liputan6.com, Jakarta - Orang Indonesia dikenal dengan kelakuannya seringkali bikin tidak habis pikir. Bahkan tak jarang, mereka berani menantang maut tanpa memikirkan keselamatan sendiri. Hal ini terbukti dari banyaknya foto-foto yang beredar di dunia  maya tentang aksi nekat orang Indonesia.

Artikel tentang aksi nekat orang Indonesia menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni inovasi alat dapur yang buat tertawa. Sedangkan artikel narapida lolos dari hukuman karena tak bisa mati menjadi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Aksi Nekat Ini Buktikan Orang Indonesia Berani Menantang Maut

Sebagian besar orang pastinya tak mau dihadapkan pada situasi berbahaya yang dapat mengancam nyawa sendiri. Namun, tampaknya berbeda dengan sejumlah orang ini yang sepertinya malah menantang maut.

Alih-alih menjauh dan mengamankan diri sendiri, sejumlah orang ini nekat melakukan hal tak terguga yang bikin kita geleng-geleng kepala.

Dilansir dari berbagai sumber, tujuh potret ini tunjukkan seberapa geregetnya orang Indonesia menantang maut.

Selengkapnya

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kocak tapi Kreatif, 7 Inovasi Alat Dapur Bikin Enggak Habis Pikir

Inovasi atau ide-ide menarik terkadang bisa muncul saat kita sedang dihadapkan pada kondisi tertentu. Seperti orang-orang ini misalnya, dengan kreatif mereka pakai barang tak terduga untuk dijadikan alat dapur.

Dilansir dari berbagai sumber, begini potret nyelenehnya Indonesia pakai barang tak terduga sebagai alat dapur. Meski kocak, 7 ide ini bisa jadi inspirasi saat kamu dalam kondisi kepepet.

Selengkapnya

3 dari 3 halaman

3. Tidak Bisa Mati, 4 Narapidana Lolos dari Hukuman Saat Eksekusi

Keputusan mendapat eksekusi mati merupakan hukuman terburuk yang didapatkan oleh para narapidana. Meski hukuman ini dijalankan pada sejumlah negara, namun tak sedikit orang di belahan dunia mengecam tentang hukuman mati.

Di samping hukuman itu masih menjadi kontroversi, ternyata ada sejumlah insiden tak terduga saat eksekusi berlangsung. Nyatanya ada sejumlah narapidana yang lolos dari maut saat eksekusi berlangsung.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut kasus orang masih hidup setelah melalui eksekusi hukuman mati.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.