Sukses

Top 3: Status Facebook Bocah Ini Konyol tapi Bikin Ketawa Geli

Artikel tentang tulisan konyol status Facebook para bocah menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Remaja zaman sekarang pasti sudah sangat dekat dengan yang namanya media sosial. Mulai dari Facebook hingga Instagram menjadi jejaring sosial yang lekat dengan generasi masa kini.

Selain digunakan untuk mempermudah komunikasi serta relasi baru, jejaring sosial juga digunakan oleh para remaja sebagai sarana aktualisasi diri. Hal itu terbukti dari pemilihan kata pada status Facebook para bocah belum gede ini.

Bukan hanya konyol dan enggak sesuai umur mereka, status Facebook para bocah ini bikin kita juga tepuk jidat.

Artikel tentang status Facebook bocah menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni 13 unggahan konyol jualan online. Sedangkan artikel kelakuan kocak foto pendaftar CPNS menjadi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Konyol tapi Ngakak, 9 Status Facebook Bocah Bikin Tepuk Jidat

Banyak remaja berusaha menunjukkan diri mereka dengan berbagai cara sebagai bentuk aktualisasi diri.  Tak jarang mereka menggunakan jejaring sosial sebagai sarana menunjukkan diri mereka. Mulai dari mengunggah foto sampai dengan menulis status merupakan cara untuk menunjukkan sosok mereka di mata orang lain.

Meski begitu, ada banyak hal yang terkadang bikin enggak habis pikir dengan status yang dituliskan para remaja ini. Bukan hanya nyeleneh dan tak sesuai umur mereka, status ini juga bisa bikin kita ngakak sekaligus geleng-geleng kepala.

Selengkapnya..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 13 Unggahan Konyol Jualan Online, Kocak tapi Tak Masuk Akal

Seperti yang kita ketahui, beragam aplikasi hingga media sosial tak hanya digunakan sebagai media komunikasi saja. Tapi juga bisa digunakan sebagai sarana untuk melakukan transaksi jual beli.

Namun kegiatan jual beli ini rupanya tak selalu ditanggapi dengan serius. Terbukti dengan banyaknya foto nyeleneh orang-orang berjualan barang-barang aneh yang bikin kita gak habis pikir. Mulai dari sumur hingga jual teman sendiri, ini barang-barang kocak yang dijual secara onlineoleh orang-orang Indonesia.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Bikin Ngakak, Kelakuan Kocak Foto Pendaftar CPNS

Pegawai Negeri Sipil (PNS) masih menjadi profesi idaman yang diincar orang-orang. Hal ini terbukti dari antusiasme masyarakat saat pendaftaran CPNS 2018 dibuka.

Lucunya, saking semangatnya ada beberapa orang yang sampai salah mengikuti instruksi yang diberikan. Hal tersebut justru menimbulkan gelak tawa saat dibagikan ke media sosial. Melansir dari berbagai sumber, ini dia.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.