Sukses

Sulit Katakan Cinta, 3 Zodiak Ini Kerap Bikin Gebetan Bingung

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, mengatakan cinta mungkin terdengar mudah. Namun, sedikit pihak mungkin menganggap hal itu cukup rumit dan memusingkan. Selain butuh percaya diri, menyatakan cinta merupakan hal yang perlu kesiapan serta keseriusan.

Dilansir dari Elite Daily, ternyata ada tiga zodiak yang dianggap paling sulit mengatakan cinta. Selain karena serius masalah percintaan, zodiak ini tak mudah utarakan cinta pada pasangan supaya tak mudah disakiti.

1. Virgo 

Virgo butuh waktu lama untuk memastikan pasangannya pantas untuk mendapatkan hatinya. Bukan bermaksud arogan, dia hanya berhati-hati agar hatinya tidak dipermainkan dan ujungnya hanya disakiti.

Ia membutuhkan analisis jeli bahkan untuk memutuskan seperti apa perasaannya. Hal ini mungkin akan membuat pasangannya frustasi dan mempertanyakan cinta Virgo. Intinya, bersabarlah menghadapi Virgo.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

2 dari 3 halaman

2. Capricorn

Bagi Capricorn, semua hal dalam hidupnya harus sejalan dan mampu mendampingi ambisi dan tujuannya.

Jika ia belum yakin pasangan bisa sejajar dengan nila-nilai hidupnya, ia tak akan mudah mengatakan cinta, bahkan jika hatinya sudah menyatakan perasaan yang sama. Ia adalah zodiak yang serius soal cinta dan sangat menghargai hubungan jangka panjang, tapi justru karena itu ia tak mau sembarangan.

3 dari 3 halaman

3. Aquarius

Mengatakan "Aku cinta kamu" sebenarnya hal mudah bagi Aquarius, jika hatinya sudah siap. Ia punya banyak cinta dan hal romantis untuk diberikan. Tapi yang membuatnya menunda itu adalah ketika ada keraguan dan konflik batin dalam dirinya.

Ia adalah zodiak mandiri dan bisa hidup sendiri dengan baik, karena itu ia takut jika kebebasannya akan terenggut. Pasangan Aquarius harus meyakinkan bahwa petualangan akan tetap berlanjut meski sudah bersama.

Jadi, jangan heran jika mereka jarang atau bahkan tak pernah bilang cinta, karena bukan berarti tak punya hati, mereka hanya punya alasan tertentu untuk tidak buru-buru mengatakannya.

Rerporter:

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com