Sukses

Top 3: Gambaran 7 Tipe Wanita Zaman Now

Artikel tentang 7 tipe wanita zaman now menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan zaman turut membuat perubahan pada segala aspek. Perubahan tersebut juga ikut mempengaruhi manusia. Terutama pada wanita, sangat terlihat kental dari gaya berpakian, riasan hingga karakternya dari waktu ke waktu.

Untuk menunjukan gambaran wanita masa kini, ternyata dibagi kedalam tujuh tipe wanita. Mulai dari kpopers hingga pelakor termasuk ke dalam tujuh tipe wanita zaman now.

Artikel tentang tujuh tipe wanita zaman now menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang ayam ajaib yang bertahan hidup tanpa kepala. Sementara artikel tentang lima persen manusia di dunia yang memiliki bagian tubuh unik ini menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ini Loh Gambaran 7 Tipe Wanita Zaman Now, Kalian yang Mana?

Ya, seperti yang kita tahu zaman dahulu wanita kerap mengenakan pakaian seadanya. Sangat berbeda dengan saat ini, kini para wanita kerap berekspresi melalui gaya dan minat.

Hal tersebut juga kemudian mempengaruhi kepribadian mereka. Sehingga muncul berbagai tipe wanitadi zaman now. Ada yang bertipe lembut, centil dan ada juga yang kelewat ekspresif.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kisah Mike, Ayam Ajaib yang Mampu Bertahan Hidup Tanpa Kepala

Manusia atau pun hewan tanpa kepala biasa kita temui dalam film-film bergenre horror yang di-setting dengan tujuan membuat para penontonnya menjadi ketakutan dan dipuaskan secara adrenalin. Namun, pernahkah Anda melihat secara langsung seekor ayam yang berjalan tanpa kepala?

Meskipun nampaknya mustahil melihat ayam berkeliaran tanpa kepala, kejadian ini benar-benar pernah terjadi pada 1945. Setelah dipotong kepalanya, ayam ini bahkan mampu bertahan hidup selama 18 bulan.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Hanya 5 Persen Manusia di Dunia yang Miliki Bagian Tubuh Unik Ini

Semua hal dalam tubuh manusia memang sangat ajaib. Mulai dari susunan saraf, tulang, darah hingga kulit kerap kali menyimpan fakta yang membuat kita takjub. Tak cukup sampai di situ, nyatanya masih banyak keunikan dari bagian tubuh lainnya.

Namun tak semua manusia memilikinya loh, dikutip Boldsky sekiranya hanya 5% manusia di dunia yang memiliki keunikan dari bagian tubuh tersebut. Mungkin saja kalian memilikinya namun tak menyadari, lantas apa saja ya?

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.