Sukses

Sontek 4 Rahasia Kecantikan Wanita Yunani

Liputan6.com, Jakarta Wanita Yunani memiliki kecantikan yang alami terlihat dari kulitnya yang sehat. Kecantikan wanit Yunani bahkan menjadi pedoman bagi sebagian besar wanita di dunia.

Mereka memiliki ritual kecantikan untuk merawat kulit sehari. Selan faktor genetik dengan bentuk wajah yang menarik, wanita Yunani memiliki kesadaran bahwa cantik berasal dari perawatan menggunakan bahan-bahan alami.

Bagi Anda yang ingin memiliki kecantikan layaknya wanita Yunani, berikut tipa rahasia kecantikan mereka seperti yang dilansir dari situs Boldsky.

1. Gunakan madu

Menggunakan madu untuk perawatan kulit merupakan rahasia kecantikan wanita Yunani. Mereka menggunakan facial wash dan body scrub berbahan dasar madu. Madu memberikan nutrisi yang baik untuk kulit serta mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit terlihat cerah dan sehat seperti impian hampir semua wanita.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 dari 4 halaman

Mandi dengan bahan herbal

2. Mandi dengan bahan herbal

Menggunakan bahan-bahan herbal ketika mandi menjadi rahasia cantik wanita Yunani. Mereka biasanya berendam dengan daun-daunan yang berkhasiat untuk melembutkan dan melembapkan kulit. Perawatan menggunakan bahan alami ini juga menghambat munculnya permasalahan kulit.

 

3 dari 4 halaman

Almond untuk perawatan rambut

3. Almond untuk perawatan rambut

Selain kulit, kecantikan alami wanita Yunani juga terlihat dari rambutnya. Mereka merawat rambut dengan baik menggunakan bahan natural seperti almond. Almond dapat menghidrasi rambut sehingga terlihat berkilau. Selain kandungan vitamin E dan K pada almond menguatkan rambut dari akarnya sehingga mengatasi permasalan rontok dan patah.

 

4 dari 4 halaman

Yoghurt

4. Yogurt

Yunani merupakan salah satu negara dengan yogurt terbaik. Yogurt juga menjadi bahan ajaib dalam merawat kulit. Khususnya untuk permasalahan jerawat dan kulit terbakar akibat paparan sinar matahari. Yoghurt bisa dijadikan eksfoliator dan masker untuk membuat kulit lembap dan lembut.

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Kesalahan Pakai Foundation Saat Aplikasikan Makeup
Artikel Selanjutnya
Menyusui Bayi Telantar yang Kurang Gizi, Petugas Damkar Argentina Banjir Pujian