Sukses

Sontek 4 Rahasia Kecantikan Wanita Yunani

Berikut empat rahasia kecantikan dari wanita Yunani.

Liputan6.com, Jakarta Wanita Yunani memiliki kecantikan yang alami terlihat dari kulitnya yang sehat. Kecantikan wanit Yunani bahkan menjadi pedoman bagi sebagian besar wanita di dunia.

Mereka memiliki ritual kecantikan untuk merawat kulit sehari. Selan faktor genetik dengan bentuk wajah yang menarik, wanita Yunani memiliki kesadaran bahwa cantik berasal dari perawatan menggunakan bahan-bahan alami.

Bagi Anda yang ingin memiliki kecantikan layaknya wanita Yunani, berikut tipa rahasia kecantikan mereka seperti yang dilansir dari situs Boldsky.

1. Gunakan madu

Menggunakan madu untuk perawatan kulit merupakan rahasia kecantikan wanita Yunani. Mereka menggunakan facial wash dan body scrub berbahan dasar madu. Madu memberikan nutrisi yang baik untuk kulit serta mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit terlihat cerah dan sehat seperti impian hampir semua wanita.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mandi dengan bahan herbal

2. Mandi dengan bahan herbal

Menggunakan bahan-bahan herbal ketika mandi menjadi rahasia cantik wanita Yunani. Mereka biasanya berendam dengan daun-daunan yang berkhasiat untuk melembutkan dan melembapkan kulit. Perawatan menggunakan bahan alami ini juga menghambat munculnya permasalahan kulit.

 

3 dari 4 halaman

Almond untuk perawatan rambut

3. Almond untuk perawatan rambut

Selain kulit, kecantikan alami wanita Yunani juga terlihat dari rambutnya. Mereka merawat rambut dengan baik menggunakan bahan natural seperti almond. Almond dapat menghidrasi rambut sehingga terlihat berkilau. Selain kandungan vitamin E dan K pada almond menguatkan rambut dari akarnya sehingga mengatasi permasalan rontok dan patah.

 

4 dari 4 halaman

Yoghurt

4. Yogurt

Yunani merupakan salah satu negara dengan yogurt terbaik. Yogurt juga menjadi bahan ajaib dalam merawat kulit. Khususnya untuk permasalahan jerawat dan kulit terbakar akibat paparan sinar matahari. Yoghurt bisa dijadikan eksfoliator dan masker untuk membuat kulit lembap dan lembut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.