Sukses

Cara Tepat Pancarkan Kecantikan Khas Wanita Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah yang cantik sempurna tentu merupakan keinginan semua wanita. Banyak cara untuk mendapatkannya mulai dengan perawatan natural hingga menggunakan tindakan di klinik kecantikan. Anda bisa mendapatkan wajah yang sempurna dengan mengtahui kekhasan yang dimiliki masing-masing orang.

Konsep inilah yang diusung klinik kecantikan Miracle Aesthetic Clinic dalam kampanye terbarunya yaituEvery Beauty Should Be A Masterpiece. Kampanye ini diperkenalkan tepat pada perayaan usia ke 22 dari salah satu pioneer klinik kecantikan di Indonesia ini.

Miracle Aesthethic Clinic melalu treatmentnya ingin memberikan sudut pandang kepada setiap pasiennya bahwa masing-masing orang memiliki kecantikan khasnya masing-masing. Setiap orang cantik dengan cara yang berbeda, sehingga Anda tidak disarankan untuk mengubah wajah menjadi sosok publik figur atau orang lainnya.

Gaya hidup masyarakat urban saat ini yang selalu terkoneksi internet, membuat banyak wanita dari berbagai generasi ingin selalu tampil sempurna agar bisa terus eksis di sosial media. Sehingga metode face reshaping menjadi tren di industri kecantikan. Metode face reshaping ini adalah membentuk wajah seseorang agar menjadi lebih ideal dan proporsional, sehingga menjadi lebih cantik dan menarik.

Namun, untuk mendapatkan bentuk wajah yang proporsional, pembentukan wajah bukan hanya sekedar membuat wajah menjadi tirus atau hidung lebih mancung. Banyak faktor-faktor penting yang harus diperhitungkan dan diperhatikan dalam melakukan face reshaping ini.

“Dalam face reshaping, kita harus mengetahui jenis perawatan mana yang tepat untuk setiap karakter wajah, dan bagaimana kita dapat membuat tampilan wajah tersebut menjadi proporsional namun tetap terlihat natural. Tanpa memperhitungkan rasio-rasio kecantikan dalam ilmu estetika dan memperhatikan karakter wajah seseorang, hasil face reshaping dapat terlihat tidak alami," kata dr. Lanny Juniarti Dipl. AAAM Founder dan President Director MIRACLE Aesthetic Clinic Group saat konferensi pers di Plaza Senayan, pada Kamis (9/8/2018).

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 3 halaman

Kecantikan khas wanita Indonesia

Seiring dengan berkembangnya tren ini, muncul kasus facial overfilled syndrome. Ini adalah kondisi di mana wajah seseorang terlalu berlebihan menerima suntikan filler yang membuat bentuk wajahnya terlihat tidak ideal ataupun proporsional hingga terlihat tidak natural. Salah satu dampaknya yaitu pillow face, yaitu terlalu banyaknya cairan filler yang dimasukkan pada area pipi, sehingga pipi menjadi sangat menonjol dan terlihat tembam.

“Harus kita ingat bahwa tujuan dari face reshaping adalah membuat wajah seseorang menjadi lebih ideal dan proporsional, sehingga seorang wanita dapat tampil lebih menarik, menunjukkan kecantikan versi terbaiknya dengan tetap mempertahankan ciri khas karakter kecantikan individualnya,” tambah dr. Lanny Juniarti.

Kecantikan terbaik dari masing-masing orang menjadi pesan yang disampaikan Miracle Aesthetic Clinic. Setiap wanita memiliki keunikan tersendiri dalam kecantikannya, dan wanita Indonesia memiliki latar belakang ragam kecantikan yang berbeda-beda.

 

3 dari 3 halaman

Kecantikan khas wanita Indonesia

Untuk mendukung campaign Every Beauty Should Be A Masterpiece, Miracle melibatkan 3 wanita Indonesia dengan latar belakang suku yang berbeda, dalam project Miracle Beauty Transformation. Ketiga wanita tersebut menjalani serangkaian perawatan di Miracle antara lain Ultherapy, Miracle Botox Cosmetic, juga Miracle Dermal.

Project ini bertujuan untuk menyempurnakan bentuk wajah ketiga wanita tersebut sehingga mendekati kriteria bentuk wajah idealnya, tanpa menghilangkan kekhasan ethnic beauty masing-masing wanita tersebut. Ketiganya mewakili kekhasan kecantikan wanita suku Jawa, Bali dan Indonesia keturunan Tionghoa.

Tidak hanya itu, Miracle juga menghadirkan vokalis grup band Vierratale, Widy Soediro Nichlany ini juga telah melakukan perawatan Relift, Reshape, dan Contouring. Wanita yang punya hobi menembak ini juga berpesan untuk para wanita Indonesia, agar terus mengeluarkan masterpiece dari dalam dirinya, melalui berbagai karya, dedikasi, dan menjadi kebanggaan Indonesia dengan pancaran kecantikan khas wanita Indonesia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Banting Setir, 8 Pemenang Kontes Kecantikan Dunia Ini Memilih Jadi Politikus
Artikel Selanjutnya
Jadi Sumber Masalah di Kulit, Jangan Pernah Usapkan 4 Benda Ini di Wajah