Sukses

Perawatan Kecantikan yang Aman untuk Wanita di Bawah 25 Tahun

Berikut perawatan wajah di klinik kecantikan yang aman untuk wanita berusia di bawah 25 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Sederet perawatan wajah di klinik kecantikan menjadi tren saat ini. Seperti filler dan botox. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan penampilan yang sempurna. Bahkan tidak hanya mereka yang telah mengalami tanda-tanda penuaan, wanita di bawah usia 25 tahun pun melakukan beragam perawatan kecantikan.

Namun keamanan perawatan kecantikan untuk wanita di bawah usia 25 tahun masih dipeartanyakan. Untuk itu, Beautylogica Clinic menghadirkan perawatan kecantikan #D Beautification yang aman untuk generasi milenial.

Perawatan 3D Beautyfication dihadirkan untuk mempercantik diri tanpa operasi. Ini merupakan gabungan dari tiga tindakan perawatan yaitu filler, botox, dan thread-lift. Hasil akhirnya, menyempurnakan bentuk wajah sesuai dengan kebutuhan. Namun, perawatan kecantikan ini memiliki persyaratan khusus, yaitu hanya bisa digunakan untuk wanita dengan rentang usia 17 - 25 tahun.

"3D Beautification adalah kombinasi dari 3 treatment untuk mempercantik diri yaitu filler, botox, dan threadlift. Banyak orang berpendapat bahwa Filler, Botox dan Threadlift berbahaya jika dilakukan oleh anak muda, namun sebenarnya perawatan ini sudah aman untuk anak muda usia 17 - 25 tahun selama disesuaikan dengan kondisi wajahnya," kata dr. Melly Rianty Aesthetic Doctor Beautylogica Clinic seperti rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (7/8/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perawatan kecantikan untuk anak muda

Filler adalah treatment untuk menambahkan volume pada bagian tubuh atau wajah seseorang dengan cara memasukan asam hialuronat melalui injeksi. Filler dapat dilakukan di beberapa bagian tubuh dengan fungsi nya masing masing seperti dahi, bibir, dagu, hidung, kantong mata, smile line dan lainnya. Saat ini filler memiliki kandungan asam hialuronat yang dapat meresap di dalam tubuh manusia.

Sedangkan botox, popular sebagai treatment yang bermanfaat untuk mengurangi kerutan dan merangsang kolagen. Biasanya perawatan ini ditujukan untuk wanita dengan usia lanjut dengan tanda-tanda penuaan yang sudah mulai muncul.

Namun banyak fungsi botox yang belum banyak orang ketahui, seperti memperbaiki garis rahang, mengecilkan cuping hidung, mengecilkan betis, mengurangi kadar minyak di wajah, dan bahkan mengurangi kadar kelenjar keringat di bagian ketiak. Karena itu, botox pun bisa digunakan oleh anak muda untuk fungsi tertentu yang tepat dengan kebutuhan.

3 dari 3 halaman

Perawatan kecantikan

Sementara Threadlift menjadi pilihan popular di kalangan wanita Indonesia yang ingin secara instan mengecilkan dan meniruskan wajah mereka. Treatment ini memiliki beberapa manfaat yang baik untuk wajah, selain mempercantik dan meniruskan pipi, threadlift juga dapat in merangsang kolagen yang bisa membuat wajah awet muda, membuat contour wajah dan mempertegas garis rahang. Ketiga treatment ini aman dilakukan pada anak muda jika sesuai dengan kebutuhan Anda dan ditangani oleh dokter yang ahli dibidangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.