Sukses

Bikin Tak Habis Pikir, TK Ini Sambut Murid Baru dengan Tarian Pole Dance

Akhirnya sang kepala sekolah pun dipecat.

Liputan6.com, Jakarta Seperti taman kanak-kanak pada umumnya, usai liburan musim panas berakhir TK Xinshahui di China mengadakan acara sambutan kepada murid-murid baru. Acara ini tentunya untuk memberikan semangat kepada murid-murid. Penyambutan ini bahkan disiapkan khusus oleh sang kepada sekolah.

Para orangtua turut menemani anak-anak mereka pada acara penyambutan tersebut. Baik anak-anak maupun para orangtua sangat antusias menyaksikan penyambutan tersebut. Awalnya mereka sungguh tak menyadari apa yang akan disuguhkan pada acara tersebut.

Terdapat tiang panjang di tengah aula dan rupanya ada penari yang melenggok-lenggok di atasnya. Penari tersebut tak lain dan tak bukan adalah sang kepala sekolah yang mengenakan crop top dan hot pants. Tentu saja para orangtua yang hadir sangat terkejut.

Nyatanya pertunjukkan tersebut sangat mirip dengan pole dancing yang tentunya tak cocok untuk dijadikan tontonan anak-anak. Tentu saja banyak yang mengabadikan momen tersebut dan dengan cepat menjadi viral.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipecat

Potongan video serta foto-foto pole dance tersebut langsung menyebar di situs jejaring sosial yang populer di China, Weibo. Banyak netizen yang mengecam aksi si kepala sekolah. Tak hanya itu, protes juga dilontarkan secara keras oleh para orangtua.

Mereka minta pihak sekolah untuk melayangkan permohonan maaf karena menanggap tarian tersebut tak pantas dilihat anak-anak. Sang kepala sekolah pun akhirnya diberhentikan dari jabatannya.

Reporter: Mutia

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.