Sukses

Tak Disadari, Super Junior Ternyata Goyang Dayung di Closing Ceremony Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta - Pagelaran Asian Games 2018 telah resmi ditutup Minggu (2/9/2018) malam. Aksi panggung sederet artis ternama Tanah Air turut memeriahkan closing ceremony Asian Games 2018 yang digelar di SUGBK tersebut.

Tak hanya itu, kehadiran boyband Korea Super Junior juga masih menjadi perbincangan hangat sampai sangat ini.

Super Junior diketahui membawakan tiga lagu andalan mereka yaitu "Sorry Sorry," "Mr. Simple" dan "Bonamana." Penampilan ciamik Super Junior sukses membuat para fans berteriak histeris. Ditambah lagi Donghae akhirnya melakukan goyang dayung seperti yang telah dinantikan para fans.

Goyangan tersebut dilakukan Donghae ketika mereka menyanyikan lagu Bonmana. Saat itu Donghae berada di tengah panggung menyanyikan bagiannya, sementara personel Super Junior lainnya berdiri di sisi kanan dan kiri Donghae.

Meski hanya dengan satu tangan, terlihat jelas Donghae melakukan goyang dayung ala Jokowi. Sambil memegang mic, Donghae terlihat bernyanyi sambil melakukan goyang dayung dengan tangan kanannya. Sontak saja aksi Donghae ini kembali membuat penonton teriak histeris.

2 dari 2 halaman

Tepati Janji

Aksi Donghae ini tentu saja menjawab pertanyaan tentang goyang dayung yang akan dilakukan personel Super Junior di closing ceremony Asian Games 2018. Sebelumnya Eunhyuk telah berjanji bahwa Super Junior akan melakukan goyang dayung di closing ceremony Asian Games 2018.

"Kami akan mencoba melakukan 'joget dayung' nanti saat hadir di closing Asian Games," ucap Eunhyuk saat hadir di acara KBS World Radio Indonesia.

Gerakan goyang dayung sendiri langsung menjadi viral usai dilakukan oleh Presiden Jokowi pada pembukaan Asian Games 2018, 18 Agustus lalu. Saat itu, Jokowi dengan spontan menggoyangkan tangannya seperti sedang mendayung di tengah penampilan Via Vallen menyanyikan lagu “Meraih Bintang.” Sejak saat itu goyangan tersebut menjadi viral, hingga ke Korea Selatan.

 

 

Live Streaming Emtek Goes To Campus 2018 di Yogyakarta

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Pemerintah Indonesia Gelontorkan Rp 210 Miliar untuk Bonus Asian Games 2018
Artikel Selanjutnya
Dira Sugandi Akan Kolaborasi Bersama Super Junior?