Sukses

Tepati Janji, Super Junior Pamer Goyang Dayung di Closing Ceremony Asian Games 2018

Super Junior dan pengisi acara lainnya menutup perhelatan Asian Games 2018 dengan indah.

Liputan6.com, Jakarta - Publik Tanah Air tampaknya masih belum bisa move on dari kemeriahan Closing Ceremony Asian Games 2018. Aksi panggung sederet artis kenamaan menutup perhelatan Asian Games 2018 dengan indah, salah satunya yakni Super Junior.

Boyband asuhan SM Entertainment itu membawakan tiga lagu andalan mereka: "Sorry Sorry", " Mr. Simple" dan "Bonamana". Meski ada beberapa personel absen hadir, Super Junior sukses mengguncang Gelora Bung Karno, Minggu (2/9/2018) malam.

Leeteuk cs rupanya juga sudah menyiapkan penampilan spesial untuk momen istimewa ini. Di tengah lagu "Bonamana", Donghae Super Junior tiba-tiba melakukan aksi 'Goyang Dayung'.

Donghae berada di tengah panggung menyanyikan bagiannya. Sementara personel Super Junior yang lain berdiri di sisi kanan dan kiri Donghae.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tepati Janji

Donghae rupanya menepati janjinya untuk melakukan aksi "Goyang Dayung". Sebelum berangkat ke Tanah Air, Eunhyuk dan Donghae sempat berujar akan melakukan "Goyang Dayung".

"Kami akan mencoba melakukan 'joget dayung' nanti saat hadir di closing Asian Games," ucap Eunhyuk saat hadir di acara KBS World Radio Indonesia.

3 dari 3 halaman

Tren Jokowi

'Goyang Dayung' sendiri populer saat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo alias Jokowi, memperagakannya di upacara pembukaan Asian Games, 18 Agustus 2018. Kala itu, Jokowi menggoyangkan kedua tangannya seperti sedang mendayung kala menikmati penampilan Via Vallen menyanyikan "Meraih Bintang".

Gerakan ini ternyata langsung viral. Tidak hanya beken di Tanah Air, tapi juga sampai ke Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.