Sukses

Top 3: Larangan Absurd yang Bikin Gagal Paham

Artikel tentang tujuh larangan absurd yang bikin gagal paham menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Tanda larangan kerap diberlakukan dengan maksud dan tujuan tertentu. Larangan yang dibuat biasanya perlu dipatuhi untuk memberikan petunjuk mengenai hal yang tak boleh dilakukan.

Setiap tanda larangan yang dibuat juga perlu bersifat informatif. Hal itu ditujukan agar orang yang melihat langsung paham, maksud yang ingin disampaikan. Sayangnya, sejumlah tanda larangan ini malah justru sebaliknya.

Bukannya membuat kita sadar dengan tanda larangan, malah bikin gagal paham. Dilansir dari berbagai sumber, ada tujuh larangan kocak yang justru malah bikin ketawa karena karena gak habis pikir.

Artikel tentang tanda larangan absurd yang bikin gagal paham menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler tentang, aspal masuk desa bikin bocah sampai lepas sandal. Sedangkan artikel tentang atlet yang menolak medali karena tak terima keputusan juri, menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Larangan Absurd Ini Bikin Gagal Paham Sekaligus Ketawa Geli

Tanda larangan juga sudah semestinya informatif dan mudah dimengerti. Alih-alih mengambil asas seperti itu, sejumlah tulisan tanda larangan ini malah bikin bingung. Selain ambigu, tanda larangan yang dibuat memberikan kesan ngaco yang buat orang gagal fokus karena ketawa ngakak.

Dirangkum dari berbagai sumber oleh Brilio.net, berikut deretan tanda larangan kocak yang super ngaco dan bikin ketawa.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bahagia Aspal Masuk Desa, Bocah Lepas Sandal Main di Atasnya

Bagi kalian yang tinggal di kota-kota besar tentu sudah tak asing ya melalui jalan beraspal. Bahkan setiap hari tentunya kita melewati jalan beraspal tersebut. Namun berbeda halnya dengan mereka yang tinggal di pedesaan.

Baru-baru ini sedang viral di sosial media sebuah foto yang menunjukkan anak-anak bermain di atas aspal. Foto tersebut membuat orang yang melihatnya terenyuh. Pasalnya, saat itu merupakan kali pertama anak-anak tersebut menginjakkan kaki mereka di jalanan beraspal.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Tak Terima Keputusan Juri, 4 Atlet Ini Menolak Medali yang Mereka Peroleh

Tidak selalu atlet yang memenangkan pertandingan puas dengan keputusan juri. Beberapa atlet dengan berani 'menolak' hasil yang mereka peroleh, baik kalah atau bahkan menang. Misalnya saja, atlet-atlet berikut seperti dilansir dari beberapa sumber.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.