Sukses

Bikin Bergidik, Bayangan Bocah di Cermin Bergerak Lebih Cepat dari Aslinya

Video ini sontak menjadi viral di sosial media.

Liputan6.com, Jakarta - Bercermin kerap dilakukan bagi semua kalangan baik anak-anak, remaja hingga dewasa. Biasanya bercermin dilakukan setiap pagi ketika seseorang bersiap untuk beraktivitas di luar rumah. Baru-baru ini sebuah hal mengerikan terjadi ketika seorang bocah sedang bercermin.

Kejadian yang terjadi di San Antonio ini berawal ketika seorang bocah laki-laki bercermin di kaca rumahnya. Ya, seperti anak-anak pada umumnya, dia bercermin dengan memainkan ekspresi wajahnya. Sesekali bocah tersebut menjulurkan lidahnya keluar.

Namun, ketika dirinya hendak menjauh dari kaca, bayangan tubuhnya di cermin terlihat bergerak jauh lebih cepat dari aslinya. Sang ibu yang berhasil mengabadikan momen tersebut di smartphone-nya sontak saja segera mengunggahnya ke media sosial.

Melalui Snapchat, sang ibu melemparkan pertanyaan kepada netizen “Apa cuma saya di sini yang melihat bayangannya bergerak lebih cepat?”

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Viral

Video ini pun kerap diunggah ulang oleh netizen di berbagai platform media sosial. Seperti salah satu akun Twitter @satxjolyn yang turut membagikan video ini dan telah dilihat oleh lebih dari 4 juta penonton. Tak sedikit yang dibuat bingung dengan bayangan bocah tersebut di cermin yang terlihat bergerak lebih cepat.

Sebagian netizen mengatakan bahwa video ini membuat bulu kuduk mereka berdiri. Namun, sebagian mengatakan bahwa hal ini hanya karena masalah angle.

Video yang diambil dari belakang dan dianggap lebih menyorot bayangan di cermin maka bayangan bahu si anak pada cermin terlihat lebih dulu bergerak. Kalau menurut kalian bagaimana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.