Sukses

Nyindir tapi Kocak, Editan Foto Kontainer di Jalur Sepeda Bikin Ketawa Geli

Untuk mengkritik kebijakan menaruh kontainer di jalur sepeda, warganet menanggapinya dengan mengedit foto sampai kocak.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah penataan di ibu kota sepertinya tak kunjung usai. Memang menjelang perhelatan Asian Games, Ibu kota tengah sibuk-sibuknya berbenah diri.

Namun, di antara banyaknya kebijakan untuk mempercantik wajah Jakarta, tak sedikit yang mengundang heran warganet. Memang banyak orang mengapresiasi, upaya Pemprov DKI yang semakin gencar membuat jalur pejalan kaki dan sepeda di trotoar.

Tapi sudah dibuat bagus dan siap untuk digunakan, malah muncul sejumlah hal yang malah menganggu jalur tersebut. Setelah munculnya tiang, kini jalur trotoar untuk sepeda kembali berhalangan dengan kontainer.

Akibat tindakan itu, warganet justru menanggapinya dengan sindiran halus lewat editan foto. Walaupun editan foto yang dibuat merupakan kritik, di sisi lain juga mengundang tawa.

Berikut deretan editan foto kocak yang dibuat warganet untuk menanggapi kontainer dalam trotoar jalur sepeda, dikutip dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Khusus buat jomblo

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

3 dari 5 halaman

2. Ternyata proyek untuk speeda BMX

4 dari 5 halaman

3. Kontainernya buat main skateboard

5 dari 5 halaman

4. Ternyata ruangan buat karoke

Sumber:

Brilio.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.