Sukses

Top 3: Potret Planet Mars Terlihat Saat Gerhana Bulan Juli 2018

Artikel tentang deretan foto planet Mars saat terjadi gerhana bulan menjaid yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Gerhana bulan total atau blood moon telah berlangsung pada Sabtu (28/7/2018). Fenomena alam ini dianggap menjadi yang paling terlama dalam satu abad karena terjadi hingga 103 menit.

Hal yang tak kalah menakjubkan lainnya dalam gerhana bulan, juga bisa melihat planet Mars melalui teropong khusus. Jika kamu penasaran, kami sudah rangkum hasil jepretan gerhana bulan total berserta planet Mars dari warganet.

Artikel tentang foto planet Mars menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni delapan meme kocak yang sindiri kaum bumi datar. Sedangkan, artikel enam patung absurd yang cuman bisa ditemukan di Indonesia menjadi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Keren, Ini Deretan Foto Planet Mars yang Ikut Terlihat Saat Gerhana Bulan Total

Tak hanya jadi yang terlama, nyatanya masih ada keistimewaan dari Gerhana Bulan dini hari tadi. Bagaimana tidak, kalian juga bisa melihat planet Mars bersamaan dengan terjadinya Blood Moon.

Waganet dari berbagai belahan dunia yang mengunggah foto planet Mars hasil jepretan mereka. Bahkan beberapa planet lain, juga terlihat meskipun dibutuhkan alat atau teropong khusus. Nah, untuk kalian yang penasaran di bawah ini adalah beberapa foto gerhana bulan serta planet mars yang berhasil ditangkap oleh warganet.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Meme Sindiran untuk Kaum Bumi Datar Ini Bikin Ketawa Geli

Kaum bumi datar memang menjadi perdebatan dan lucu bagi banyak orang. Bagi mereka, perdebatan tentang bagaimana bentuk datar dari bumi harus diperjuangkan. 

Tapi, daripada berdebat sengit dengan para kelompok bumi datar. Warganet malah bikin meme lucu tentang bumi datar. Dilansir dari Bored Panda, berikut meme kocak bumi datar dari berbagai sumber.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 6 Patung Absurd yang Cuma Bisa Ditemukan di Indonesia

Biasanya, patung dibuat dengan nilai seni yang tinggi dan bertujuan untuk membuat lingkungan indah. Akan tetapi, tidak jarang patung yang dibuat sembarangan akan menghasilkan bentuk yang aneh.

Dikutip dari akun Instagram @awreceh.id, berikut patung-patung absurd tersebut.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.