Sukses

Aksi Tom Cruise Kembali Muncul dalam Film Mission Impossible - Fallout

Aksi laga dari Tom Cruise kembali dinantikan dalam film terbarunya di Mission Impossible

Liputan6.com, Jakarta Aktor laga Tom Cruise memang terkenal dalam film Mission Impossible. Misi-misi berbahaya tak terduga yang kelihatannya mustahil, mampu dilalui Tom Cruise bersama timnya. Kini sang aktor utama kembali memerankan film terbarunya dalam Mission: Impossible - Fallout.

Film Mission Impossible kali ini masih mengisahkan tentang Ethan Hunt. yang lagi-lagi harus menghadapi masalah melibatkan masa lalunya sebagai mantan anggota Impossible Mission Force (IMF).

Petualangan Ethan Hunt dalam film Mission Impossible dimulai ketika IMF gagal dan dunia terancam hancur karena adanya perebutan benda yang bisa mengancam terjadinya perang nuklir. 

Tom Cruise yang berperan sebagai Ethan Hunt sepertinya mendapatkan alur cerita yang lebih berat pada film Mission Impossible. Ia dituntut harus bisa menyelesaikan misi penyelamatan dunia dengan diburu waktu serta harus menghadapi hadangan dari pembunuh dan mantan rekannya yang ingin dia gagal.

Bukan cuma itu masih ada campur tangan dari agen CIA bernama August Walker (Henry Cavill). Maklum kali ini loyalitas Ethan memang dipertanyakan oleh CIA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak sendirian

Tentu saja Ethan pun tak sendirian dalam menjalankan misi mustahilnya. Ia dibantu oleh teman-temannya seperti Benji Dunn (Simon Pegg), Adan Luther Stickeel (Ving Rhames), dan si cantik Ilsa Faust (Rebecca Ferguson). Mereka pun bersatu untuk mencegah terjadinya perang nuklir.

Selain ceritanya yang bikin tegang, aksi heroik Tom Cruise seperti melompat dari satu gedung ke gedung dan bergelantungan lain masih akan bisa ditonton di seri keenam ini.

Henry Cavill yang sebelumnya dikenal lewat perannya sebagai Superman pun juga akan menunjukkan kemampuan yang sama, nggak mau kalah dengan seniornya. Buat para wanita, ketampanan para aktor ini juga akan sangat memanjakan mata.

Duh penasaran banget kan nonton filmnya? Sekarang film terbaru Mission Impossible telah tayang pada bioskop Indonesia. Yuk kita lihat aksi heroik Tom Cruise

Reporter

Rahmi Safitri

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.