Sukses

Dikira Teman Cerita Sedih, Ternyata...

Awalnya, cerita yang dibagikan ini memang akan menuju ke arah sedih dan prihatin.

Liputan6.com, Jakarta Di masa kini, media sosial telah lazim menjadi tempat menuangkan segala unek-unek yang ada di kepala. Peran itu mirip dengan berbagi isi hati dengan teman dekat. Terkadang jika tidak sempat bertemu dengan teman curhat, media sosial juga dimanfaatkan sebagai perantara untuk menceritakan bahan curhatan kepada teman tersebut.

Beberapa waktu lalu sempat viral sebuah curhatan cerita sedih di media sosial. Cerita ini dibagikan oleh akun Twitter @irfanfadhilah_ dan mendapat perhatian warganet. Pada statusnya tersebut, ia membagikan tiga buah screenshot percakapan dengan temannya yang sedang curhat cerita sedih.

Singkat cerita, teman pria bernama Irfan ini menceritakan kisah temannya yang ditinggal kedua orangtuanya. Sehingga ia harus tinggal dengan neneknya dan dua adiknya yang masih kecil. Awalnya, cerita yang dibagikan ini memang akan menuju ke arah sedih dan prihatin. Namun ketika kamu melihat ending-nya, dijamin bakalan bikin kesal sendiri.

Berikut ini chat cerita sedih yang ending-nya bikin pengen nampol seperti dilansir dari akun Twitter/@irfanfadhilah_, Minggu (24/6). Nah, puaskan rasa penasaran kamu.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awal Kisah yang Sedih

1. Awalnya pria bernama Irfan ini dicurhati tentang kisah sedih teman dari temannya yang ditinggal kedua orangtua.

2. Jadi yatim-piatu, temannya ini jadi harus tinggal bersama sang nenek dan dua adiknya yang masih kecil-kecil.

3 dari 3 halaman

Ternyata, Akhirnya...

3. Setelah sempat prihatin, namun ketika dikirimi gambar dari teman yang dimaksud membuat Irfan geram. Jangankan Irfan, kamu yang baca saja ikutan kesel, kan?

Warganet yang melihat curhatan sedih berkedok keluarga Upin dan Ipin ini pun langsung meluapkan kekesalannya pada kolom komentar status tersebut.

"Sedih bgt. Aku terharu. Pengen nangis smbil nimpukin si sender," tulis akun @ms_ayuahmad.

"Maslahnya itu adiknya gak gede gede dari jaman we smp kan ngeselin," tulis @Anggit_indraP.

"BANGSUY humor gw wwkwkkwkwkwkwkw cobain aahhhhhhhhhhhh," tulis @ariyanov_.

"Ngakak anjirrrer udah serius padahal awalnya," tulis akun @athabila.

"Aga aganya kesel ya. Udah serius banget bacanya," tulis @adeliadusti.

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.