Sukses

Milenial, Jangan Lewatkan X Space yang Hadirkan Musisi Hits

Buat kamu para generasi milenial, jangan lewatkan X Space by Brilio yang bakal berikanmu pengalaman seru dan menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan generasi milenial namanya jika tak identik dengan sesuatu yang baru dan hits. Bisa dibilang generasi milenial memang selalu menyuguhkan tren-tren baru yang unik. Mulai dari tempat nongkrong yang hits, sampai dengan pergelaran acara yang wajib digandrungi para kaum muda.

Salah satu acara yang klop banget buat generasi X yang tak boleh sampai dilewatkan, yakni XSpace. Diselenggarakan khusus oleh Brilio, sebuah pesta bagi para kaum milenial akan dimulai pada akhir Juni mendatang.

Event akbar yang dipersembahkan khusus untuk kamu muda ini akan memberikanmu pengalaman menarik dan seru.

Eksplorasi dirimu dalam instalasi seni yang instagramable hingga menikmati pertunjukan musik dari musisi top. Tak lupa, kamu juga bisa berbelanja barang-barang ciamik di marketplace XSpace.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beragam event dalam satu ruang

Bertajuk xhibition. xplore, dan xperience, XSpace, sengaja diselenggarakan agar anak muda Indonesia mengeksplorasi diri mereka, sehingga mendapatkan pengalaman menarik yang tak terlupakan.

Tak tanggung-tanggung, XSpace mengundang berbagai penyanyi mulai dari Afgan, Petra Sihombing, Armand Maulana, Young Lex dan banyak musisi kenamaan lainnya.

Belum lagi, ada banyak karya instalasi seni dari berbagai komunitas dan seniman, untuk kamu para penikmat seni dan pencari spot foto yang bagus.

Untuk kamu para penggemar dari influencer ternama di Indonesia, XSpace juga menghadirkan sesi Creators Market. Jadi kamu bisa berbelanja merchandise ekslusif atau preloved items dari Agung Hapsah, Reza "Arap"Oktovian, Pionicon by Si Juki serta berbagai influencer lainnya.

Jangan sampai terlewatkan ya, catat tanggal acara XSpace, mulai dari 29 Juni Sampai 1 Juli 2018, bertempat di Lot 8 SCBD, Jakarta Selatan.

Tiket X Space bisa kamu dapatkan dengan harga murah senilai Rp 65.000, melalui situs Loket.com, JD.ID, Tokopedia, Tiket.com dan Maimilu.com. 

Yuk rencanakan pengalaman serumu di XSpace by Brilio!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini