Sukses

Alasan Baim Wong Ingin Buru-buru Nikahi Paula Verhoeven

Baim Wong mengungkap alasannya ingin buru-buru menikahi sang kekasih, Paula Verhoeven.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong bisa dibilang sudah cukup matang dan mapan untuk membina rumah tangga. Namun, aktor yang pada 27 April lalu berusia 37 tahun lalu hingga kini masih betah dengan status single-nya, meski belakangan dirinya dikabarkan menjalin kasih dengan Paula Verhoeven.

Baim sendiri tak menampik jika dirinya dan Paula memiliki angan untuk menikah. Seolah tak ingin menyiakan kesempatan, mantan kekasih Marshanda ini mengaku akan segera menikahi Paula.

Baca Juga

  • Bakal Segara Lamar Paula Verhoeven, Baim Wong Ogah Tanggalkan Predikat Presiden Jomblo
  • Baim Wong Ungkap Sosok Paula Verhoeven
  • Pajang Foto Tempat Resepsi, Baim Wong Lamaran dan Menikah Tahun Ini

Meski tak mendapat tekanan dari keluarga untuk segera menikah, namun Baim sadar usianya yang tak lagi muda membuatnya harus segera melepas masa lajang dengan orang terkasih.

"Lumayan cepet juga sih, karena memang sudah waktunya juga," kata Baim Wong saat ditemui di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6). "Kalau soal tekanan sih sebenarnya nggak ada, saya nggak ada tekanan sama sekali nggak ada, cuman tekanan umur ada," tutur Baim melanjutkan. Selanjutnya Baca DI SINI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.