Sukses

Ternyata Pasangan Pria Tinggi dan Wanita Pendek Paling Bahagia

Ini loh alasan mengapa pasangan pria bertubuh tinggi dengan wanita pendek lebih bahagia dari pasangan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Kata orang cinta tak memandang fisik. Ya, hal ini benar adanya. Ada banyak pasangan yang menjalin kasih meski memiliki perbedaan fisik yang cukup mencolok. Mulai dari yang gemuk dengan kurus, yang berkulit hitam dengan yang putih, yang berambut keriting dengan yang lurus, dan lainnya.

Pasangan yang paling sering kita temui adalah pria bertubuh tinggi dengan wanita yang bertubuh mungil. Tahukah kalian bahwa hubungan pria yang memiliki tubuh tinggi dengan wanita pendek adalah pasangan yang paling bahagia dibandingkan pasangan lain?

Dilansir Lad Bible, para peneliti di Universitas Konkuk di Seoul, Korea Selatan, telah melakukan sebuah penelitian pada 8.000 pasangan 2017 lalu. Hasilnya menunjukkan, semakin tinggi sang pria akan semakin bahagia pula sang wanita.

Pada penelitian ini terdapat 7.850 partisipan dari Indonesia, yang menunjukkan korelasi antara tinggi badan seorang pria dengan kebahagiaan wanita. Pria dengan tubuh yang tinggi dikatakan lebih atraktif dan percaya diri. Hal ini lah yang menarik di mata wanita. Selain menarik, pria bertubuh tinggi juga dianggap bisa menjadi pelindung bagi wanita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Faktor Lain

Memang, tinggi badan bukan satu-satunya faktor yang menentukan kebahagiaan dalam sebuah hubungan. Faktor penting lainnya yaitu penghasilan sang pria, rasa percaya diri, dan tak lain adalah wajah yang rupawan.

Namun kembali ke penelitian, masih ada alasan mengapa pasangan ini akan menjadi pasangan terbaik. Hal itu lantaran tingkat kenyamanan yang dimiliki pasangan bertubuh tinggi dan pendek akan lebih besar dibandingkan dengan pasangan lainnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.