Sukses

Jangan Salah Mengartikan Rasa, Ini 4 Tanda Si Dia Mencintaimu dengan Tulus

Liputan6.com, Jakarta - Memang di awal menjalin sebuah hubungan, kita kerap kali mendapatkan hal-hal kecil yang romantis. Namun seiring dengan berjalannya waktu, beberapa hal tersebut dapat berubah.

Pasangan tak lagi mengirimkan pesan dan kata-kata yang manis, ataupun memberikan hadiah dan bunga kesukaanmu. Meski sudah berubah, hal tersebut bukan menjadi tanda bahwa mereka tak lagi sayang.

Dilansir dari Your Tango, berikut ini merupakan tanda bahwa pasangan masih cinta, meski mereka sudah jarang menunjukan cinta dan kasih sayang kepadamu secara terang-terangan.

1. Nuansa saat berkomunikasi dengannya

Pada awal menjalin hubungan, tak sedikit rayuan dan kata-kata manis akan terlontar dari pasangan. Tapi lama-kelamaan, bersamaan dengan padatnya pekerjaan dan aktivitas membuat pasanganmu lupa untuk menyelipkan kata-kata romantis.

Jangan dulu memikirkan bahwa itu tanda mereka tak mencintaimu lagi. Pikirkan setiap pesan yang ia kirim padamu? Masih adakan segelintir pesan yang menunjukkan rasa kepedulian, dukungan, serta perhatian.

Jika masih ada, itu tandanya ia masih sayang. Tak selalu kata dan kalimat romantis yang menunjukkan bahwa cintanya telah pudar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Tindakan untuk saling menyenangkan satu sama lain

Dulu saat masih mengejar-ngejarmu, dia memberikan banyak hal meliputi hadiah dan bunga. Tapi setelah menjalin hubungan, hal romantis itu sudah jarang terlihat lagi. Pastinya perubahan tersebut akan membuatmu bertanya-tanya.

Tapi daripada memikirkannya terus-terusan, ada baiknya melihat kontribusi apa yang telah kamu lakukan pada pasangan. Coba mulai untuk menggerakan hati pasanganmu kembali dengan cara-cara kecil, sederhana dan membuat nyaman.

Kata-kata ejekan kecil yang bikin tertawa, bentuk pujian, pelukan, hingga notes kecil yang diselipkan pada kotak bekal mampu membangun keintiman agar terjalin kembali. 

3 dari 4 halaman

3. Kualitas waktu dengannya

Jika si dia masih meluangkan waktu untuk menemanimu. Hal tersebut termasuk ke dalam salah satu kualitas waktu bersama dengannya.

Oleh karena itu, kamu perlu manfaatkan sebaik mungkin. Singkirkan dulu ponsel dan gadget lainnya sebentar, cobalah mengajak pasangan untuk membicarakan hal-hal ringan yang menarik perhatiannya. Jika ia masih mau mendengarkan dan menaruh perhatian, itu tandanya ia masih punya rasa kasih sayang terhadapmu.

4 dari 4 halaman

4. Sentuhan fisik

Sentuhan fisik tak selalu berhubungan di ranjang saja, tetapi sentuhan hangat, pegangan tangan yang dilakukan pasangan merupakan cara sederhana bahwa ia memang masih mencintaimu. Sejumlah hal kecil seperti belaian pasangan sebetulnya juga mampu menunjukan dan menumbuhkan rasa kepemilikan.

Mungkin mereka tidak lagi mengungkapkan kata-kata cinta dan romantis. Namun, tindakan kecil mereka sebenarnya punya makna kasih sayang yang besar untukmu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.