Sukses

Solo: A Star Wars Story Ungkap Sosok Hans Solo Muda

Film Solo: A Star Wars Story sudah bisa kalian nikmati di bioskop lo.

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar film Star Wars sudah tahu kan bahwa film SOLO: A STAR WARS STORY atau biasa disebut dengan SOLO sudah tayang?

Film ini menceritakan tentang masa muda dari salah satu karakter utama dari Star Wars, Hans Solo. Tak hanya heroik, sosoknya yang terkenal “berandal” ini tentu selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Dalam SOLO: A STAR WARS STORY ini, kalian bakal diajak lebih jauh mengenal sosoknya. Mengapa ia begitu piawai mengemudikan pesawat dan seperti apa perjalanan hidup Hans Solo?

Kalian bisa menemukan jawabannya dalam film. Tapi sebelum itu, intip beberapa foto cuplikan film SOLO: A STAR WARS STORY ini ya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Hans Solo Muda

Aksi Hans Solo muda (Alden Ehrenreich) siap menghibur kalian di bulan puasa ini. Kisah Hans Solo di saat ia belum bergabung dengan Luke Skywalker ini bakal memperkaya saga Star Wars dalam perfilman. 

3 dari 11 halaman

Chewbacca

Solo ditemani oleh sahabat sekaligus partner in crime-nya, Chewbacca. Makhluk ras Wookie yang hanya bisa mengaum ini bakal mendukung Solo dalam setiap aksinya. 

4 dari 11 halaman

Mentor Hans Solo

Sebelum menjadi pilot, Hans Solo bergabung dengan "perompak" yang dipimpin oleh Tobias Beckett. Ia adalah atasan sekaligus mentor Hans Solo.  

5 dari 11 halaman

Aksi Fantastis

Salah satu misi Hans Solo adalah membajak kereta bersama tim perompaknya. Bersiaplah untuk adegan aksi yang fantastis ala Star Wars. 

6 dari 11 halaman

Setting Luar Angkasa

SOLO A STAR WARS STORY dikemas ala western movie, alias film koboi. Hanya saja setting-nya kali ini di luar angkasa dan planet-planet dengan lanskap unik. Menarik bukan?

7 dari 11 halaman

Dikemas ala Western Movie

Setting-nya boleh saja di luar angkasa, namun Hans Solo memberikan sentuhan khas western movie dengan adegan perampokan kereta ini. 

8 dari 11 halaman

Penuh Intrik

Lewat misi-misinya, Hans Solo akan membekali diri untuk menjadi salah satu tokoh kunci dalam saga Star Wars. Selain menghadirkan sensasi western movie, SOLO juga menonjolkan ciri khas heist movie yang penuh intrik. 

9 dari 11 halaman

Pemeran Wanita

Setiap kisah STAR WARS memunculkan heroine yang memorable. Ada Putri Leia, Padme Amidala, dan terakhir Rey. Kini kita disuguhi aksi dari Qira (Emilia Clarke) sosok wanita glamor yang menyimpan misteri. 

10 dari 11 halaman

Childish Gambino

Salah satu tokoh yang dinanti kemunculannya adalah Lando Christian muda. Dalam film ini, tokoh tersebut bakal diperankan oleh Donald Glover aka Childish Gambino. 

11 dari 11 halaman

Millenium Falcon

Dan tentu saja dalam film ini bakal ada Millenium Falcon. Pesawat luar angkasa yang identik dengan Hans Solo. 

Penulis: 

Mahardi Eka

Sumber: Kapanlagi.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.