Sukses

Kenalkan, Ini 10 Anggota Geng X-Force di Deadpool 2

Sebelum menonton, kenalan dulu yuk dengan anggota geng X-Force yang akan beraksi dalam film Deadpool 2.

Liputan6.com, Jakarta - Film Deadpool 2 akhirnya tayang. Sekuel dari film Deadpool yang rilis 2 tahun lalu ini merupakan salah satu film superhero yang telah lama dinanti-nantikan.

Antusiasme fans semakin meroket setelah digoda dengan promosi film Deadpool 2 yang unik, seperti melibatkan Celine Dion dan David Beckham, tampil di program TV Korea Selatan King of Masked Singer, hingga memunculkan Wiro Sableng dalam salah satu trailer-nya.

Dalam Deadpool 2, Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds tidak sendiri. Dia akan merekrut tim bernama X-Force yang beranggotakan mutan-mutan hebat. Siapa saja mereka?

1. Domino

Dalam komik, Domino adalah tentara bayaran yang menjadi anggota inti dari geng ini. Diperankan oleh Zazie Beetz, Domino memiliki nama asli Neena Thurman. Ia merupakan hasil percobaan pemerintah yang melarikan diri. Setelah itu, ia bergabung dengan Six Pack sampai akhirnya bergabung dengan X-Force di film Deadpool 2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

2. Bedlam

Bedlam adalah mutan yang mampu menghasilkan medan bioelektrik. Saking kuatnya, kemampuan Bedlam itu sampai bikin benda eletronik di sekitarnya jadi terganggu. Itu cukup menyulitkan, tapi Pete Wisdom melatih Bedlam untuk mengendalikan kekuatannya.

Masa lalu Bedlam cukup kelam, sebab setelah jadi yatim piatu ia terpisah dari saudaranya serta ditempatkan di Rumah Sakit Jiwa. Di sana ia disiksa habis-habisan. Untuk itu, salah satu motivasinya bergabung dengan X-Force adalah untuk menemukan saudaranya, Christopher.

3 dari 10 halaman

3. Shatterstar

Shatterstar adalah mutan yang kuat, lincah, cepat, dan punya kekuatan superhealing. Ia juga bisa menghasilkan bioelectric shock. Shatterstar merupakan mutan yang dibuat oleh hasil bio-engineering di dimensi lain bernama Mojoworld.

Di sana ia adalah pejuang yang diperbudak. Setelah melarikan diri dan melawan penguasa Mojoworld, ia bertemu Cable dan bergabung dengan X-Force.

4 dari 10 halaman

4. Zeitgeist

Mutan satu ini bernama asli Axel Cluney. Ia mampu mengeluarkan zat yang bisa melahap hampir apa saja dari mulutnya. Dalam komik, Zeitgeist adalah pemimpin tim X-Force yang nggak puas dengan kinerja timnya. Ia lantas berencana untuk membunuh seluruh anggota tim, tapi gagal, akhirnya ia bunuh diri.

5 dari 10 halaman

5. Surge

Surge adalah mutan yang berasal dari Jepang. Memiliki nama asli Noriko Ashida, mutan satu ini miliki kekuatan berbasis listrik. Dalam trailer ditunjukkan bahwa ia mampu menggetarkan rantai logam dengan listrik. Wah, hebat juga ya?

6 dari 10 halaman

6. Peter

Hal terlucu dalam film Deadpool 2 ini adalah masuknya salah satu anggota X-Force yang enggak punya kekuatan mutan sama sekali. Tokoh Peter yang diperankan oleh Rob Delany ini mendaftar jadi anggota X-Force karena melihat iklan yang disebar oleh Deadpool dan Weasel. Kira-kira kayak gimana ya Peter kalau lagi bertarung?

7 dari 10 halaman

7. Negasonic Teenage Warhead

Tokoh satu ini secara signifikan berbeda dengan yang di komik. Dalam Deadpool, ia bekerjasama dengan Colossus dan menggunakan kekuatan eksplosifnya untuk membantu Deadpool menyelamatkan Vanessa.

Sementara dalam komik, Negasonic Teenage Warhead adalah salah satu murid Emma Frost yang punya kekuatan telepati. Kira-kira dalam Deadpool 2 aksinya bakalan sekeren apa ya?

8 dari 10 halaman

8. Cable

Cable adalah putra Cyclops dan Madelyne Pryor yang dikirim ke masa depan untuk menyelamatkan hidupnya. Ia kembali ke masa lalu untuk mengubah sejarah, dalam Deadpool 2, Cable dirumorkan akan menentang jalan cerita utama.

Namun kalaupun benar, rasanya itu enggak akan terjadi di sepanjang film, pasalnya tokoh satu ini adalah superhero X-Men yang paling populer. Benarkah?

9 dari 10 halaman

9. Colossus

Stefan Kapicic kembali didaulat untuk memerankan tokoh berwujud mutan besi ini. Kabarnya, Colossus bakalan memegang peran penting dalam Deadpool 2.

10 dari 10 halaman

10. Deadpool

Dalam trailer-nya, Deadpool akan berperan penting dalam rekrutmen tim X-Force. Dalam komik, ia diceritakan sebagai pemimpin tim yang gila dan kocak.

Ide-ide yang dilontarkan selalu berani dan menghibur. Mirip Wolverine, ia punya kekuatan superhealing. Enggak cuma itu, Deadpool adalah seorang tentara bayaran yang terlatih, mahir bertarung, serta lihai bertempur dengan senjata maupun pedang.

Bagaimana, semakin tertarik kan melihat aksi mereka di film Deadpool 2? Saksikan di bioskop terdekat kamu ya.

Reporter:

Editor Kapanlagi.com

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.