Sukses

6 Negara dengan Wanita Paling Cantik di Dunia, Ada Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta - Banyak wanita di dunia ini ingin menjadi cantik. Meski kata cantik merupakan hal yang subjektif, tak sedikit wanita berusaha untuk mencapai standar kecantikan yang berlaku dalam masyarakat. Cara untuk mencapainya pun mulai dari perawatan wajah dan tubuh, riasan drastis, serta operasi plastik.

Kendati demikian, ada lo wanita-wanita yang mendapat anugerah kecantikan sejak lahir. Malahan wanita-wanita yang mendapat anugerah tersebut, menjadi sosok kecantikan yang identik dari negara asalnya.

Negara mana saja ya, yang kira-kira memiliki kecantikan memukau pada setiap penduduk wanitanya? Ini dia daftar sejumlah negara yang wanitanya dianggap paling cantik di dunia.

2 dari 7 halaman

1. Brasil

Brasil dikenal dengan tanah sepak bola besar, samba dan wanita-wanita yang cantik serta memiliki sosialisasi yang tinggi. Kecantikan mereka juga berperan penting dalam atraksi wisata yang digelar di negara tersebut.

Selain itu, wanita Brasil dikenal dengan warna kulit yang eksotis dan dengan warna rambut yang berbeda. Tak hanya itu, beberapa model papan atas juga terlahir dari Brasil, seperti Adriana Lima dan Alessandra Ambrosio.

3 dari 7 halaman

2. Ukraina

Wanita Ukraina juga memiliki wajah dan bentuk tubuh yang mampu memikat hati para kaum adam. Meskipun tak berbeda jauh dengan paras wanita Rusia, wanita Ukraina masih tetap cantik. Banyak yang menyebut Ukraina sebagai gudang wanita cantik.

Bahkan ada yang menyebut bahwa wanita Ukraina sangat baik, cantik, dan bersahaja. Sudah banyak pria yang ingin menikahi wanita Ukraina.

4 dari 7 halaman

3. Korea Selatan

Banyak kabar miring tentang wanita cantik di Korea Selatan, terutama masalah operasi plastik. Namun, tak semua wanita Korsel melakukan itu. Terbukti, banyak sekali wanita-wanita cantik yang tersebar di Korea Selatan.

Dan yang paling terkenal dari Korea Selatan adalah girl band maupun aktris mereka yang berbakat. Bahkan mereka sangat terkenal di Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Denmark

Eropa Utara merupakan tujuan populer bagi orang-orang yang tertarik pada wanita yang tinggi, berambut pirang, dan bermata biru. Denmark dikenal sebagai negara dengan wanita-wanita yang menakjubkan. Jika Anda mengunjungi Kopenhagen atau kota-kota lain di Denmark, maka Anda akan menemukan wanita-wanita cantik tersebut.

Selain itu, Denmark juga memiliki tradisi besar dan dikenal sebagai salah satu negara yang paling liberal di Eropa, dan ini yang membuat negara ini bahkan lebih indah dan lebih menarik untuk dikunjungi.

6 dari 7 halaman

5. Venezuela

Sudah tak bisa dimungkiri, Venezuela sebagai gudang wanita cantik dan cerdas. Terbukti Venezuela sudah memenangi enam kali ajang ratu kecantikan Miss Universe, pada tahun 1979, 1986, 1996, 2008, 2009, 2013.

Selain itu, wanita Venezuela pernah memboyong piala Miss World sebanyak lima kali pada 1955, 1981, 1991, 1995, dan 2011. Negara ini juga pernah menjuarai lima kali kontes Miss Internasional.

7 dari 7 halaman

6. Rusia

Rusia tidak diragukan lagi tentang negara dengan wanita yang paling cantik di Eropa dan di seluruh dunia. Ribuan supermodel yang membuat Swedia terkenal di industri fashion, baik di lokal maupun di internasional.

Selain itu, banyak wanita Rusia yang mendaftar menjadi militer. Itulah yang membuat wanita Rusia semakin istimewa.

Reporter:

Fellyanda Suci Agiesta

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Hadapi Ancaman ISIS dan Rusia, Inggris Perlu Kerja Sama Erat dengan Uni Eropa
Artikel Selanjutnya
Takut Ketahuan, Pencuri di Rusia Mengecat Hijau Wajahnya