Sukses

Kecantikan Guru SD Bikin Para Ayah Rajin Jemput Anak di Sekolah

Karena kecantikan guru SD asal Vietnam ini, banyak warganet pria yang ingin menjemput anaknya kesekolah

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, media sosial di ramaikan dengan berita seorang wanita yang berprofesi sebagai guru SD yang memiliki paras cantik. Guru SD asal Vietnam ini viral lantaran sejumlah foto yang di unggah akun facebook oleh salah satu orang tua siswa.

Dilansir dari BastillePost.com, foto-foto guru SD cantik yang tersebar di media sosial tersebut kini menuai berbagai komentar dari warganet. Banyak yang berpendapat, khususnya para warganet pria kalau kecantikan si guru SD membuatnya terlalu indah untuk menjadi seorang guru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral saat Diunggah Oleh Orang Tua Siswa

Dalam salah satu foto viral guru SD asal Vietnam tersebut memperlihatkan ia tengah mengenakan atasan hitam, tembus pandang. Foto tersebut membuat seorang warganet yang telah memiliki anak berkomentar,”Saatnya untuk menjemput anak saya!”

Orang pertama yang membagikan foto tersebut ke media sosial mengklaim bahwa wanita yang ada dalam foto adalah guru sekolah dasar putranya. Perempuan dalam foto terlihat memiliki wajah yang sangat cantik dan memiliki bentuk tubuh yang sempurna.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Selain itu, banyak orang meninggalkan komentar setelah melihat foto kecantikan guru SD tersebut. "Apakah para guru Vietnam seperti itu?", "Bisakah saya menghadiri pelajarannya?", "Para Ayah akan segera menjemput anak -anak mereka ke sekolah”.

 

Penulis:

Ghina Kamilia Nadhifah

Universitas Budi Luhur

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini