Sukses

Ini 3 Zodiak di Bulan Mei yang Bakal Dapat Peruntungan Cinta Terbaik

Tiga zodiak ini diperkirakan akan mengalami kisah cinta yang indah pada bulan Mei. Kisah cinta seperti apa ya, yang akan mereka alami?

Liputan6.com, Jakarta Menjalin kisah cinta yang indah pasti didambakan oleh banyak orang. Menghabiskan waktu bersama pasangan yang dicintai pasti jadi impian banyak orang .

Uniknya, kehidupan percintaan seseorang bisa kita lihat melalui zodiak mereka. Untuk meramalkan keberuntungan dalam kehidupan serta percintaan, zodiak punya peran besar untuk membaca hal itu.

Di awal Mei ini, ada perkiraan mengenai tiga zodiak yang akan mengalami kisah cinta yang indah. Kira-kira zodiak apa saja yang akan mendapatkan hal ini?

Melansir Elite Daily, berikut tiga zodiak yang akan mendapatkan keberuntungan terbaik dalam kisah percintaan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Taurus

Mei menjadi bulannya Taurus, dan sudah sewajarnya jika keberuntungan berada di pundaknya, termasuk dalam hal cinta. Taurus akan mengalami kehidupan cinta yang tumbuh subur, bagi yang sedang memulai hubungan.

Begitu pula untuk yang sudah berpasangan, hubungannya akan lebih baik dan romantis. Uniknya, hubungan cinta mereka akan mengarahkan ke rezeki yang lebih baik. Jadikan hubungan cinta yang bagai musim semi ini sebagai ladang untuk memperkuat dan melindungi satu sama lain.

3 dari 4 halaman

2. Sagitarius

Tiga bulan terakhir ini adalah bulan yang mengantarkan Sagitarius pada berbagai pelajaran hidup tak terduga, yang mengarahkan mereka pada cara mengenali keinginan hati dan diri sendiri. Percikan api cinta mulai menyala setelah tertidur dalam musim yang panjang.

Tidak ada pilihan yang salah untuk Sagitarus, hanya saja perlu hati-hati apakah pilihannya akan mengantarkannya pada cinta sebenarnya atau cinta sesaat saja.

4 dari 4 halaman

3. Aquarius

Aquarius selama ini hanya mengambang di tengah, tidak bergerak jauh dan tidak memiliki tujuan pasti meski ia yakin sudah berusaha keras mencari cinta. Kali ini, ia tidak hanya akan berada di tengah.

Bulan Mei akan memaksa Aquarius untuk keluar dari ketakutan terbesarnya terhadap cinta yang seakan-akan dilihat Aquarius sebagai kesalahan orang lain. Ia akan membangun jalan untuk seseorang yang sedang mendekat dan belajar bagaimana rasanya mengenali sosok itu dari dekat, bukannya terus melarikan diri.

Reporter

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.