Sukses

Begini Aksi Jennifer Bachdim Nge-Vlog Bareng Jokowi di Istana Bogor

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Bachdim dulu dikenal sebagai model. Namun, kini ia lebih dikenal sebagai seorang vlogger yang gemar berbagi kehidupan sehari-harinya seputar fashion, keluarga, dan gaya hidup sehat di channel YouTube-nya.

Istri pesepak bola Irfan Bachdim ini pun berhasil menjadi salah satu nominator XYZ Day Awards untuk kategori Lifestyle berkat konten-kontennya di YouTube.

Berkat nominasi tersebut, Jennifer Bachdim dan para nominator lainnya pun berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Presiden Jokowi di Istana Negara, Bogor, yang digelar Minggu (22/4/2018). Karena untuk pertama kalinya berjumpa dengan orang nomor satu di Indonesia, Jennifer pun tak bisa menutupi rasa antusiasnya.

Wanita yang kini tinggal di Bali bersama dengan suami dan dua anaknya itu berbagi pengalaman lewat vlog yang diunggahnya pada Senin (23/4/2018). Jennifer memulai vlog-nya dari dia memberitahu sang anak soal keberangkatannya hingga pulang ke Bali.

Dari awal video, kita bisa lihat bagaimana Jennifer begitu semangat dan tak sabar bertemu Presiden Jokowi. Sampai-sampai dia dan Atta Halilintar jadi dua tamu undangan yang pertama datang di Istana Bogor. Di sana keduanya keliling istana hingga melakukan taruhan untuk pertandingan semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Bayern Muenchen.

 

2 dari 2 halaman

Berfoto Bersama Jokowi

Saat presiden tiba, Jennifer serius mendengarkan apa yang dikatakan oleh presiden. Dia juga berkesempatan mewawancarai Jokowi dan bertanya alasan beliau membuat channel YouTube yang dijawab Jokowi agar masyarakat bisa tahu tentang kegiatannya.

Wawancara singkat itu diakhiri dengan Jennifer yang minta berfoto bersama Jokowi.

Reporter:

Rahmi Safitri

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: