Sukses

Tertangkap Kamera, Pria Masturbasi dengan Lubang di Lapangan Golf

Liputan6.com, Jakarta Perilaku penyimpangan seksual memang selalu membuat takut banyak orang, tak terkecuali anak-anak. Oleh sebab itu, orangtua harus mengawasi putra-putri mereka dari predator anak.

Baru-baru ini di Inggris ada insiden mengejutkan yang dilakukan oleh seorang pria. Hal ini dilaporkan oleh pria bernama Steven Gayon yang menyaksikan kejadian aneh itu berlangsung.

Menurut kesaksiannya, ia melihat seorang pria yang ketahuan melakukan kegiatan seksual di tengah lapangan golf. Bukan bersama pasangannya, melainkan dengan lubang golf dan tiang bendera.

Gayon saat itu tengah bermain golf bersama kedua temannya di sebuah lapangan Golf Brackenwood, Merseyside, Inggris. Untuk menyelesaikan permainan mereka, Gayon butuh memasukan bola ke dalam 18 lubang. Saat perjalanan ke lubang kesembilan, pria itu berhenti karena menyaksikan hal ganjil.

Mereka melihat ada seorang pria setengah telanjang, sambil memegang tiang bendera setinggi 1,8 meter ke bagian belakangnya. Melihat kejadian aneh tersebut, Gayon kemudian mengeluarkan ponselnya untuk merekam.

2 dari 2 halaman

Disangka mabuk ternyata tidak.

Mulanya, Gayon mulanya merasa pria itu sedang mabuk namun ketika ia lihat lagi ternyata pria tersebut sedang merekam kegiatan ganjilnya melalui ponsel. Ia mendapatkan kesenangan itu selama satu menit dan sesudahnya kabur ke arah semak-semak.

"Dari tempat yang kamu lihat, seperti ia memiliki penis pada bagian lubang. Saat itu ia juga memiliki bendera di bagaian belakangnya. Itu merupakan hal teraneh yang pernah saya alami," ujar Gayon, melansir Metro, Jumat (6/4/2018).

Berdasarkan pernyataan Gayon, pria itu awalnya mengira ia sendirian. Namun ketika ia menyadari kehadiran orang lain, ia masih melanjutkannya dan merasa tidak terganggu. Bagi, Gayon hal tersebut akan sangat menakutkan bagi anak-anak apalagi saat mereka tak sengaja melihatnya.

Apalagi Gayon juga merasa tak yakin ada CCTV di lapangan golf, sehingga pria itu mungkin nekat untuk melakukan hal tersebut.

"Jika bolaku pernah masuk ke lubang ke sembilan di Brackenwood, aku akan biarkan bola itu tetap di sana," tulis Gayon dalam Facebooknya.

Rekaman menggelikan itu ternyata ia unggah di Facebook dan mendapat ratusan komentar dari banyak orang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Ahli: 90 Persen Wanita Alami Gangguan Gairah di Atas Ranjang
Artikel Selanjutnya
Berapa Lama Idealnya Melakukan Hubungan Seksual? Ini Jawabannya...