Sukses

Yakin Suami Tak Bersalah, Winda Viska Hanya Bisa Berdoa

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Winda Viska dan Mulyadi Tan, yang kini sudah jarang terekspos media, kabarnya tengah tersandung sebuah kasus. Suami dari Winda Viska, Mulyadi Tan disebut-sebut terlibat dalam kasus dugaan penyelundupan lima kontainer minuman keras.

Selain itu, Mulyadi Tan yang dikenal dengan panggilan Ahi ini diduga juga menyelundupkan barang tanpa dokumen di Pelabuhan Kijang Bintan, Riau. Hingga pada akhirnya, Mulyadi Tan ditetapkan sebagai tersangka.

Winda Viska kini hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk suaminya. Jebolan Indonesian Idol ini yakin jika suaminya tidak bersalah. Ia pun sebagai istri memberikan dukungan moral kepada suami.

"Yang jelas sekarang saya support suami saya. Yakin sekali kalau suami tidak akan seperti yang diberitakan akhir-akhir ini," ucap Winda Viska saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Selasa (3/4/2018).

2 dari 2 halaman

Winda Hanya Bisa Berdoa untuk Sang Suami

"Saya tahu persis suami saya seperti apa dan cuma bisa berdoa kebenaran cepat terungkap. Proses lancar, itu aja ya yang bisa saya sampaikan," lanjutnya.

Pemain dalam sitkom OB (Office Boy) ini juga menunjukkan sikap optimisnya terhadap sang suami. Hal ini seperti dilihat dalam beberapa postingannya di akun media sosialnya.

"Saya dan kamu ini hanya manusia biasa. Tempat nya salah. Tapi yang tau dimana letak salahnya hanya Tuhan. Jangan karna hal yang belum tentu benar, lantas kamu jadi berbuat salah. Selamat malam," ucap Winda dalam salah satu postingannya.

Kasus yang menimpa pasangan suami istri, Winda dan Mulyadi sepertinya menjadi sebuah cobaan hidup. Namun Winda merasa ini adalah bentuk hikmah yang diberikan Tuhan kepada keluarganya. Ia pun berterimakasih kepada keluarga dan sahabat yang terus memberikan dukungan.

 

Reporter

Galuh Esti Nugraini

 

Sumber: Kapanlagi.com

 

Lihat Juga Video Pilihan Berikut Ini: