Sukses

Top 3: Harga Daun Pisang di Jepang, Nama Bayi Paling Populer

Artikel tentang harga fantastis daun pisang di Jepang menjaid yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Daun pisang, kerap digunakan sebagai pembungkus makanan di Indonesia. Meski begitu, tak selalu daun pisang digunakan hanya dalam kuliner saja. Daun bewarna hijau satu ini juga memiliki beragam manfaat lainnya yang kerap digunakan sebagi kerajinan tangan.

Mengingat bahwa pohon pisang sendiri banyak tumbuh di Indonesia. Memanfaatkan seluruh bagian dari pohon pisang bukan menjadi hal yang sulit untuk ditemukan. Sayangnya, hal seperti itu akan sulit dilakukan di Jepang.

Iklim dan kurangnya lahan untuk menanam, membuat pohon pisang menjadi barang yang langka di Jepang. Bukan jadi hal yang mengagetkan jika sejumlah bagian dari pohon pisang di negeri sakura itu bisa dibandrol dengan harga yang tinggi. Untuk selembar daunnya saja, bisa dijual dengan harga ratusan ribu.

Artikel tentang harga daun pisang di Jepang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang delapan nama bayi yang cocok untuk anak menjadi yang kedua terpopuler. Disusul dnegan artikel ketiga yakni lima zodiak yang dianggap beruntung pada bulan April.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Langka, Harga Daun Pisang di Jepang Bikin Elus Dada

 

Ilustrasi Daun Pisang (Sumber Foto: Dei.com.sg)

Daun pisang jika di Indonesia, bisa sangat bermanfaat terutama untuk kebutuhan memasak. Untuk mendapatkan daun pisang di Indonesia juga sangat mudah, kita bisa mencari sendiri di kebun atau lahan persawahan.

Sayangnya, hal tersebut tidak berlaku jika kita mencari daun pisang di Jepang. Lantaran kurangnya lahan untuk bercocok tanam, daun pisang di negara tersebut dijual sangat mahal sekali.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ini 8 Nama Bayi Paling Populer di Dunia, Cocok untuk Anak Anda

Bagi calon orangtua, menyiapkan nama untuk si jabang bayi adalah keharusan. Namun, jika Anda masih bingung, mungkin delapan nama berikut bisa menjadi inspirasi.

Seperti dilansir dari mom.me, kedelapannya dianggap sebagai nama paling tenar di dunia. Nama-nama ini terdiri dari nama perempuan dan laki-laki. Silahkan padu padankan sesuai dengan doa dan harapan Anda untuk si buah hati.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Selamat, 5 Zodiak Ini Paling Beruntung di Bulan April

Bulan April memang identik dengan bulan lelucon atau dikenal dengan April Mop. Meski begitu, di bulan keempat di tahun 2018 ini ternyata menjadi bulan paling beruntung untuk beberapa zodiak.

Nah, di bulan April ini bagaimana keberuntungan kamu? Lima zodiak ini menurut ramalan memiliki keberuntungan yang tinggi di bulan April. Siapa saja mereka?

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilian di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.