Sukses

Selamat, 5 Zodiak Ini Paling Beruntung di Bulan April

Lima zodiak menurut ramalan memiliki keberuntungan di bulan April. Penasaran zodiak apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Bulan April memang identik dengan bulan lelucon atau dikenal dengan April Mop. Meski begitu, di bulan keempat di tahun 2018 ini ternyata menjadi bulan paling beruntung untuk beberapa zodiak

Nah, di bulan April ini bagaimana keberuntungan kamu? Lima zodiak ini menurut ramalan memiliki keberuntungan yang tinggi di bulan April. Siapa saja mereka? Simak penjelasannya di bawah ini.

1. Leo

Bulan yang penuh dengan kejutan bagi pemilik zodiak Leo. Banyak hal yang menyenangkan akan kamu temui. Manfaatkan kesempatan yang ada dengan sebaik mungkin. Jangan menyerah karena halangan di awal bulan. Jika kamu tetap semangat, hasil yang baik akan kamu terima di akhir bulan nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Gemini

Dewi Fortuna sepertinya sedang menaungi kamu. Banyak proyek yang kamu lakukan berjalan dengan baik. Jangan sia-siakan tawaran kerja sama dengan teman lama. Tetap berpikir terbuka akan membuat kamu sukses di bulan ini.

3 dari 5 halaman

3. Sagitarius

Semua hal yang sudah kamu persiapkan dari bulan lalu akhirnya menemukan hasilnya. Jangan terlalu sombong. Tetap tenang dan kendalikan emosi kamu. Sagitarius bulan ini juga menemukan banyak kejutan. Siap-siap dengan kejadian yang akan mengubah cara pandang hidupmu.

4 dari 5 halaman

4. Aries

Keputusan kamu untuk memulai segalanya dari nol akan membukakan jalan bagimu. Pikiran yang positif dan selalu bersemangat akhirnya membawa kamu pada kesuksesan. Tidak hanya itu, kamu juga penuh semangat dan selalu bahagia.

5 dari 5 halaman

5. Virgo

Kegagalan yang dialami zodiak ini membuatnya mulai berpikir positif. Hal tersebut yang membuatmu memiliki peluang atau kesempatan dalam berbagai hal, dan tentunya kamu tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Coba untuk keluar dari zona nyaman untuk mendapatkan peruntungan baru.

 

Reporter:

Ayu Puji Lestari

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.