Sukses

Baru Pra-Tunangan, Anak Mukesh Ambani Undang Rekan Artis Bollywood

Jadi orang terkaya di India, Mukesh Ambani juga turut mengundang beberapa selebritis Bollywood ternama di acara pra-tunangan putranya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini masyarakat di India tengah dihebohkan dengan sebuah acara pesta yang sangat megah nan mewah. Ternyata, acara tersebut merupakan acara pernikahan putra pertama dari orang terkaya nomor satu di India dan nomor 19 di dunia yakni Mukesh Ambani.

Anak dari Mukesh Ambani bernama Akash Ambani, telah baru saja melamar kekasihnya dan membuat pesta pra-tunangan dengan wanita cantik bernama Shloka Mehta.

Dari pesta pra-tunangan tersebut, pihak keluarga Akash Ambani pun menggelar acara syukuran mewah. Tidak hanya itu, Mukesh Ambani juga turut mengundang beberapa selebritis Bollywood ternama di acara pra-tunangan putranya tersebut.

Seperti namanya, acara ini baru pra-pertunangan. Pesta tunangan resminnya baru akan digelar pada Agustus nanti. Sementara pernikahan anak Mukesh Ambani bakal berlangsung bulan Desember 2018.

Acara lamaran Akash Ambani dan Shloka Mehta itu berlangsung di Goa, India, dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat dari kedua belah pihak saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Usai Lamaran, Mereka Sembahyang di Kuil Mumbai

Usai acara lamaran privat, keluarga Akash Ambani dan Shloka Mehta meminta doa restu ke Tuhan. Mereka mengadakan acara sembahyang di Kuil Mumbai, dan setelah itu sempat menyapa wartawan yang ada di sana.

3 dari 10 halaman

Meski Hanya Pra-Tunangan, Pesta Ini Sangat Mewah

Usai meminta doa, Akash dan keluarganya menggelar pesta pra-pertunangan yang dihelat di Mumbai. Meski baru pra, namun acara ini sudah digelar dengan mewah dan meriah.

4 dari 10 halaman

Beberapa Selebriti Bollywood Ternama Terlihat Hadir

Sederet selebritis papan atas Bollywood pun diundang dalam acara ini. Shahrukh Khan datang tanpa ditemani sang istri. Demikian pula Karan Johar yang datang sendiri.

SRK dan Karan sudah lama berteman dengan keluarga Ambani dan selalu diundang dalam acara-acara penting keluarga terkaya di India ini.

5 dari 10 halaman

Aishwarya Rai Datang ke Pesta

Aishwarya Rai datang ke pesta pra-pertunangan Akash dan Shloka ditemani oleh Aaradhya. Khusus buat acara ini, Aaradhya mendapatkan undangan khusus dari Nita Ambani, ibunda Akash.

6 dari 10 halaman

Kue Tart Pra-Tunangan yang Mewah

Tart cantik ini menjadi kue pra-pertunangan Akash dengan Shloka. Dibuat oleh seorang tukang kue ternama di Mumbai, hasilnya sungguh luar biasa.

7 dari 10 halaman

Aamir Khan Tak Datang, Istri Mewakilkan

Aamir Khan yang diundang ke acara ini tidak bisa hadir karena sedang syuting film barunya. Aamir mengutus sang istri, Kiran Rao untuk mewakilinya malam itu.

8 dari 10 halaman

Semenjak Putus, Katrina Kaif Datang Sendiri Tanpa Pendamping

Katrina Kaif datang sendiri tanpa pendamping ke acara pra-pertunangan Akash dan Shloka. Sejak putus dari Ranbir Kapoor, Katrina memang belum terlihat menggandeng pasangan baru.

9 dari 10 halaman

Atlet Kriket Ternama, Harbajhaan Singh Juga Terlihat Hadir

Tidak hanya selebritis dari dunia film dan musik yang diundang dalam acara ini. Tapi juga atlet kriket ternama seperti Harbajhaan Singh yang juga hadir di acara ini.

10 dari 10 halaman

John Abraham Hadir di Undangan dengan Tampilan Santai

Namun, dari beberapa tamu undangan yang hadir, John Abraham sepertinya menjadi satu-satunya tamu dengan penampilan santai. Meski acaranya setengah resmi, namun John tampil hanya dengan kemeja dan celana jeans.

 

Reporter

Wulan Noviarina

 

Sumber: Kapanlagi.com

 

Lihat Juga Video Pilihan Berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.