Sukses

Bukan Liburan, Ternyata Ini Rencana David Beckham Kunjungi Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - David Beckham dikabarkan akan mengunjungi Indonesia dalam waktu dekat ini. Kedatangan pesepak bola ternama dunia ini ke Tanah Air, rupanya bukan untuk liburan.

Tapi rencana David Beckham datang ke Indonesia demi terlibat dalam sebuah pertandingan amal. Hal itu pun menjadi kabar baik bagi para pecinta pemain sepak bola jebolan Manchester United ini.

David Beckham rencananya akan tampil dalam sebuah pertandingan bertajuk AIS Sepak Bola untuk Negeri. Pria berkabangsaan Inggris itu pun dijadwalkan tiba di Indonesia, Minggu 25 Maret 2018.

Dalam perhelatan itu, David Beckham akan bergabung dengan beberapa tim. Antara lain, AIA Junior Cup 2017 yang nantinya melawan Tim Merah Putih. Lalu tim 64 AIA Junior Cup All Star yang akan bertanding dengan 4 Pemain Nasional. Dan terakhir tim dari Indonesia Legend All Star yang akan bersisihan dengan Timnas U16.

 

 

1 dari 2 halaman

Akan Memberikan 10.000 Bola

Bertempat di Stadion Soemantri Brojonegoro, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, pertandingan tersebut akan dimulai pada pukul 15.00 waktu setempat dan rencananya akan berakhir pada pukul 17.30.

David Beckham sendiri akan menyerahkan 10.000 bola hasil donasi secara simbolis kepada panitia acara. Keterlibatan David Beckham dalam acara amal memang bukan hal yang mengejutkan ya.

Sebelumnya, David juga kerap terlibat dalam beberapa acara sejenis. Menjadi salah satu pemain sepak bola terkaya membuat David dikenal karena kedermawanannya.

So, sudah siapkah kamu menyambut kedatangan David Beckham? Buat yang ikut bertanding jangan lupa untuk terus menjunjung tinggi sportivitas ya!

 

Reporter

Tyssa Madelina

 

Sumber: Kapanlagi.com

 

Lihat Juga Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Tumblr Diblokir, Blogger: Tulisan Saya Gimana?
Artikel Selanjutnya
Selvi Kitty dan Suami Bulan Madu, Ini 6 Potret Romantis yang Bikin Iri