Sukses

David Beckham Disuapi Pakai Pisau oleh Koki Salt Bae

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor yang juga figur sepakbola David Beckham baru saja bertatap muka dengan koki nyentrik asal Turki, Nusret Gokce, atau yang dikenal sebagai Salt Bae. Sebuah video memperlihatkan ekspresi Beckham layaknya orang yang sedang terperangah.

Dikabarkan Hellomagazine.com, Selasa (13/2/2018), awalnya David Beckham dan keluarga mengunjungi restoran NUSR-ET milik Salt Bae yang bertempat di New York pada Senin (12/2/2018). Ia datang bersama anak-anaknya, yaitu Romeo, Cruz, dan Harper.

1 dari 4 halaman

Mengungkapkan Kekaguman

Pertemuan itu terjadi seminggu setelah Beckham mengungkapkan kekagumannya terhadap juru masak yang tengah viral itu. Salt Bae memiliki ciri khas menekuk siku dan pergelangan tangannya saat sedang menaburkan garam ke makanan.

 

2 dari 4 halaman

Sepiring Bistik

Momen ketika Beckham sedang disajikan masakan oleh Salt Bae diunggahnya melalui akun Instagramnya sendiri, @davidbeckham. Di situ, Beckham tengah disajikan sepiring bistik yang dipotong-potong di atas meja. Setelah menaburkan garam dengan gaya khasnya, Salt Bae pun menyuapi bistik ke mulut Beckham menggunakan pisau.

"Terima kasih atas makan siangnya yang lezat... Senang bertemu dengan Anda dan pengalaman yang luar biasa @nusr_et," kata David Beckham memberi keterangan videonya. Ia juga menambahkan, "Sampai berjumpa di Miami."

3 dari 4 halaman

Penggemar Berat Salt Bae

David Beckham dan keluarganya memang telah menjadi penggemar berat Salt Bae yang fenomenal di media sosial. Bahkan, putranya, Brooklyn, sempat mengunjungi restoran Nusret sendirian pada Januari 2018. Ia sempat mendokumentasikan kunjungannya melalui media sosial.

David dan keluarga saat ini sedang berada di New York dalam rangka liburan sembari mendukung Victoria Beckham di New York Fashion Week.

Artikel Selanjutnya
Model Seksi Kimmy Jayanti Nikahi Pemain Bola Asal Nigeria di Australia
Artikel Selanjutnya
Royal Wedding, Warganet Dunia Malah Gagal Fokus karena David Beckham