Sukses

Sering Bertengkar, David Beckham dan Victoria Pisah Rumah?

Liputan6.com, Jakarta David Beckham dan Victoria Adams menikah di Luttrellstown Castle, Irlandia, pada 1999 setelah menjalin hubungan sejak 1997. Victoria bertemu di pertandingan penggalangan dana yang dihadiri Beckham kala itu.

Beberapa waktu kemudian, David menelepon Victoria, dan mereka berkencan untuk pertama kalinya di sebuah restoran China di Chingford, Essex. Dua tahun kemudian, Victoria dan David Beckham menikah.

1 dari 5 halaman

Rumah Tangga Harmonis

Rumah tangga David Beckham dan Victoria yang terjalin itu menghasilkan empat anak. Keduanya pun disebut sebagai pasangan paling romantis di dunia.

Dalam berbagai kesempatan, David Beckham dan Victoria, juga anak-anak mereka, menunjukkan keakraban. Salah satunya, ketika Victoria menggelar pagelaran busana miliknya, mereka juga kompak dan saling memberikan dukungan.

2 dari 5 halaman

Rumah Tangga di Ujung Tanduk

Kini, rumah tangga David Beckham dan Victoria disebut-sebut berada di ujung tanduk. Pasangan artis asal Inggris itu sampai pisah rumah, diwartakan The Hollywood Life, Kamis (8/2/2018).

Sumber tersebut menyebutkan, David Beckham mengemasi barang-barangnya seorang diri. David Beckham dilaporkan pindah ke Miami, Amerika Serikat, tanpa istri dan anak-anaknya.

3 dari 5 halaman

Victoria Marah kepada David Beckham?

Victoria disebut-sebut marah pada David Beckham yang dianggap tak mementingkan keluarga. Victoria menyebut David sangat egois dengan memilih tingal di Miami.

"Victoria hanya ingin tinggal di London, bersama suami dan anak-anaknya. Ia tak mau hidupnya penuh dengan drama, termasuk berjauhan dari suaminya," sebut seorang sumber.

4 dari 5 halaman

David Beckham Kesal?

David disebut-sebut bosan dengan Victoria Beckham yang dianggap sangat sibuk. Saat David membutuhkan istrinya, Victoria sibuk dengan bisnis fashion miliknya.

"David benar-benar kesal, Victoria sangat sibuk dengan bisnis fashion miliknya, tak ada waktu untuk dirinya dan keluarga. David pun jadi lebih sering di luar rumah untuk berpesta atau bersama teman-temannya," sebut seorang sumber.

David melihat rumah tangganya jadi seperti bisnis, tak ada lagi momen romantis. Hal itu membuatnya merasa sangat jauh dari Victoria.

Artikel Selanjutnya
Gaya Wisata Kuliner ala David Beckham dan Brooklyn
Artikel Selanjutnya
Mantan Istri James Rodriguez Sudah Menikah lagi?