Sukses

Rumah Tangga Hanya Bisnis, David dan Victoria Beckham Bercerai?

Liputan6.com, Jakarta David dan Victoria Beckham menjadi salah satu pasangan yang dianggap paling romantis di industri hiburan. Keduanya terkenal dengan kesetiaan mereka terhadap satu sama lain yang membuat pernikahannya bertahan hingga lebih dari 10 tahun.

Menghadapi isu selingkuh hingga rumah tangganya di ujung tanduk, semua itu disangkal oleh pasangan tersebut. Sayangnya, pasangan ini disebut-sebut akan segera bercerai.

David dan Victoria Beckham bersama empat anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz, Harper (Justjared)

Sebuah laporan menyebutkan, guguatan cerai atas nama David dan Victoria Beckham telah dilaporkan ke pengadilan setempat. Seorang sumber menyebutkan, keduanya sudah tak tahan lagi membina rumah tangga.

Bercerai dianggap sebagai keputusan yang terbaik. Namun hingga kini, belum ada konfirmasi dari David dan Victoria Beckham, diwartakan The Hollywood life, Rabu (20/12/2017).

2 dari 3 halaman

Lelah dengan Victoria Beckham?

David disebut-sebut bosan dengan Victoria Beckham yang dianggap sangat sibuk. Saat David membutuhkan istrinya, Victoria sibuk dengan bisnis fashion miliknya.

"David benar-benar kesal, Victoria sangat sibuk dengan bisnis fashion miliknya, tak ada waktu untuk dirinya dan keluarga. David pun jadi lebih sering di luar rumah untuk berpesta atau bersama teman-temannya," sebut seorang sumber.

David melihat rumah tangganya jadi seperti bisnis, tak ada lagi momen romantis. Hal itu membuatnya merasa sangat jauh dari Victoria.

3 dari 3 halaman

Kenangan Cinta pada Pandangan Pertama

Masih teringat jelas saat Victoria Beckham membicarakan mengenai cinta pada pandangan pertama dengan David. Sebab, itulah yang ia rasakan saat pertama melihat suaminya dan ayah empat anaknya, David Beckham.

Victoria--yang saat itu menyandang nama belakang Adams--pertama kali bertemu dengan David Beckham pada tahun 1997. Saat itu, karier Victoria sebagai personel girl band terbesar di dunia, Spice Girls, sedang berada di puncak.

Saat itu, Victoria dan temannya sesama Spice Girls, Melanie C, menghadiri sebuah acara amal yang diadakan klub sepak bola Inggris, Manchester United. Di acara itulah, ibu dari Brooklyn Beckham ini pertama kali melihat pemain sepak bola yang baru meniti kariernya, David.

Loading