Sukses

5 Peramal di Dunia dengan Prediksi Paling Akurat, Siapa Mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Kemampuan untuk meramal tidaklah bisa didapatkan oleh banyak orang. Hal tersebut bisa didapatkan dengan mengalami kejadian spiritual dalam diri kita. Oleh karena itu, tak jarang orang-orang yang memiliki karunia spiritual dalam diri mereka, dapat meramalkan masa depan.

 [bacajuga:Baca Juga](3348127 3348102 3345706)

Kemampuan mereka untuk melintasi waktu dan menggambarkan kejadian merupakan hal spesial dan jarang didapatkan oleh orang biasa lainnya. Untuk itu, yuk kita lihat siapa saja orang-orang dalam masanya yang memiliki kekuatan spiritual untuk meramalkan masa depan dengan tepat, melansir Shared, Selasa (6/3/2018).

1. Baba Vanga

 

Selain Nostradamus, peramal terkenal Baba Vanga juga meramalkan Obama akan menjadi presiden AS terakhir

Meski sudah lama meninggal di tahun 1996, Baba Vanga mempunyai daftar panjang terhadap hal-hal yang akan terjadi di masa depan melalui prediksi ramalannya hingga abad ke-51.

Wanita dengan nama lengkap Vangela Pandeva Dimitrova tersebut dianggap sebagai wanita ajaib dengan kemampuannya meramal yang sudah banyak terbukti. Bahkan pernah dikabarkan ia memiliki banyak pengikut yang percaya dengan prediksi ramalannya. Beberapa daftar ramalannya seperti peristiwa 9/11, munculnya ISIS, serta terpilihnya Trump menjadi Presiden Amerika benar terbuktikan.

Kekuatan ramalan itu ia dapatkan setelah terjebak tornado pada di usia 16 tahun. Setelah kehilangan pengelihatannya akibat itu, Vanga mulai memprediksi masa depan.

Di tahun 2018 ini, Vanga sudah meramalkan bahwa Tiongkok akan menjadi negara adikuasa. Selain itu, ada kemungkinan besar bahwa Venus akan memeberikan energi baru.

1 dari 5 halaman

2. Nostradamus

Seorang penulis kenamaan Prancis dengan bukunya yang paling terkenal yakni Les Propheties. Nostradamus mampu memprediksi kejadian-kejadian di masa depan secara akurat salah satunya yakni kemunculan Adolf Hitler.

Dalam salah satu bukunya, Nostradamus menulis 'Dari kedalaman Barat Eropa, muncul seorang anak muda yang akan lahir dari orang-orang miskin. Dia dengan lidahnya akan membentuk sebuah pasukan hebat. Ketenarannya akan meninkat sampai menuju wilayah Timur'.

Selain Hitler, Nostradamus juga sempat meremalkan jatuhnya bom atom, pembunuhan John F. Kennedy, hingga bencana alam.

2 dari 5 halaman

3. Kembar Linda dan Terry

Ramalan masa depan yang digambarkan oleh si kembar Linda dan Terry Jamison selalu terlihat suram. Kedua peramal asal California tersebut telah mengklaim sejumlah kejadian yang terjadi di masa depan. Misalnya pada saat itu mereka berhasil memperediksi meninggalnya Putri Diana, Michael Jackson hingga serangan Twin Tower.

Mereka juga berhasil meramalkan Saddam Hussein yang dibunuh oleh pasukan Amerika. Serta meninggalnya Paus Yohanes Paulus II pada tahun 2004 ( Paus Yohanes Paulus meninggal di tahun berikutnya).

3 dari 5 halaman

4. John Elfreth Watkins Jr.

Seorang insinyur sipil Amerika, John Elferth Watkins, sempat meremalkan apa yang akan terjadi pada dunia di tahun 2000 atau saat pergantian abad ke-20. Dia menulis dalam buku ramalannya tentang 29 topik yang akan terjadi di masa depan.

Sejauh ini 10 ramalannya ternyata benar terbukti. Mulai diantara munculnya GMO, televisi, telepon genggam hingga meningkatya orang-orang di Amerika.

4 dari 5 halaman

5. Morgan Robertson

Seorang penulis asal Amerika, Morgan Robertson membuat novel bernama The Wreck of the Titan pada tahun 1889. Kapal laut yang disebut dengan Titan, kemudian tenggelam di Samudra Atlantik Utara setelah menabrak gunung es.

Tentunya cerita miliknya terdengar akrab di telinga kita dengan cerita dari Titanic yang tenggelam pada tahun 1912.

Selain itu, Titanic bukan satu-satunya yang sukses dipredksikan oleh Robertson. Pria itu juga pernag meramalkan perang Dunia II dalam cerpennya yang berjudul Beyond the Spectrum, dimana penggambaran perang tersebut benar tejadi antara Amerika Serikat dengan Jepang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Mengaku Datang dari Tahun 2043, Pria Ini Ingatkan Adanya Perang Dunia III
Artikel Selanjutnya
Kembali dari Tahun 2030, Pria Ini Klaim Bisa Prediksi Masa Depan