Sukses

Yuk, Coba 8 Tempat Wisata Kuliner Malam Yogya Paling Enak dan Terkenal

Untuk menikmati kuliner Yogya, tidak harus siang hari. Ketika malam hari pun kita bisa menikmat wisata kuliner malam khas Yogya.

Liputan6.com, Jakarta Liburan di Yogya tentu akan sangat hambar ketika tidak mencicipi kuliner yang ada di sana. Perlu diketahui jika tidak hanya wisata alam dan budaya yang terkenal di kota ini, tapi wisata kulinernya juga menjadi primadona.

Untuk menikmati kuliner Yogya, tidak harus siang hari. Ketika malam hari pun kita bisa menikmat wisata kuliner malam khas Yogya. Setelah menghabiskan siang hari untuk mengeksplor wisata alam dan budaya Yogya, tentu malam hari sangat pas untuk menikmati wisata kuliner malam Yogya.

Tidak perlu khawatir masalah harga. Makanan kuliner di sini selalu pas di kantong termasuk juga kuliner malam khas Yogya.

Nah di mana lokasi kuliner malam Yogya dan seperti apa makanannya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini:

1. Oseng-oseng Mercon Bu Narti yang Suka Pedas

Bagi pencinta pedas, oseng-oseng mercon bisa jadi pilihan ketika lapar tengah malam. Oseng-oseng mercon Bu Narti ini termasuk yang paling populer untuk kulineran malam khas Yogya.

Lokasinya dari Oseng-oseng Mercon Bu Narti ini sangat mudah dicari, karena tepat berada di Jl KH Ahmad Dahlan, Yogyakarta.

Untuk jam buka mulai pukul 17.00 WIB sampai setelah tengah malam kurang lebih pukul 02.00 WIB.

Harga mulai 15.000 per porsi.

2. Soto Sampah Kranggan yang Terkenal

Bagi pencinta Soto, kita bisa langsung menuju Soto Sampah Kranggan yang sudah sangat terkenal. Alasan dinamai soto sampah karena disajikan dicampur dengan beragam lauk, seperti remah gorengan, oseng atau yang lainnya.

Bicara tentang rasa, Soto sampah sangat nikmat, hal ini membuat lokasi Soto Sampah selalu ramai walaupun sampai tengah malam.

Untuk lokasi dari Soto Sampah juga sangat mudah ditemukan, karena tepat  di Jl. Kranggan No. 2, Cokrodiningratan, Jetis, Cokrodiningratan, Kota Yogyakarta. Kita bisa jalan kaki dari Tugu Yogya ke arah barat.

Jam buka Soto Sampah pukul 19.30 WIB – 04.00 WIB. Harga mulai Rp 6.000 per porsi.

Selengkapnya, baca langsung di: https://www.piknikdong.com/cobain-8-tempat-wisata-kuliner-malam-jogja-yang-paling-enak-dan-terkenal.html

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini