Sukses

Top 3: Misteri Sepeda Dimakan Pohon, Aksi Kocak Bapak-Bapak Saat Ngurus Anak Sendirian

Artikel tentang misteri sepeda dimakan pohon menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Sepeda dimakan pohon? Mungkin terdengarannya aneh, tapi memang benar ada foto tentang sepeda itu yang membuat banyak orang penasaran cerita di baliknya. Menurut cerita yang beredar, sepeda tersebut diikat dipohon dan dijadikan memorial oleh keluarga yang putra mereka tewas di Perang Dunia II.

Namun, sang pemilik sepeda bernama Don Puz membuktikan cerita itu hanyalah karangan belaka. Don Puz, sebagai pensiunan Deputi Sheriff King County menjelaskan bagaimana ia meninggalkan sepedanya di area hutan karena rasa bencinya.

Don justru lebih sering menghabiskan waktunya bermain di rawa dan pulang tanpa membawa kembali sepedanya. Selama bertahun-tahun sepeda yang ditinggalkan oleh Don, akhirnya tumbuh masuk ke bagian batang pohon.

Setelah lama pergi dan kembali ke daerah tempat masa kecilnya tumbuh, Don dibuat kaget dengan penemuan sepedanya yang masuk ke dalam pohon. Ia merasa yakin bahwa sepeda itu merupakan miliknya yang telah lama ia tinggalkan.

Artikel tentang misteri seepda masuk ke dalam pohon menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang lima aksi kocak yang bapak-bapak lakukan ketika mengurus anak sendirian, menempati artikel terpopuler kedua. Disusul dengan artikel snack makaroni berhadiah uang tunai dengan posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kisah di Balik Misteri Sepeda Tua yang Dimakan Pohon

 

(Images: The Vintage News) Sepeda yang dimakan pohon di Vashon Island, Washington.

Gambar sepeda yang masuk ke dalam batang pohon memang telah menjadi perbincangan viral sejak setahun lalu. Judul foto "Sepeda dimakan pohon" mungkin lebih dikenal oleh banyak orang.

Ketika pertama kali melihat, kita pasti tertawa dengan penampakan tak biasa tersebut. Namun, banyak orang penasaran bagaimana bisa sepeda itu sampai dimakan pohon.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Aksi Kocak Bapak-Bapak Saat Ngurus Anak Sendirian

Bicara soal bapak-bapak, pernah enggak sih kamu membayangkan bagaimana cara mereka ketika mengurus anaknya?Karena soal kebiasaan, mengurus bayi tentu tidak mudah lo, di mana orangtua dituntut lebih peka dan mengerti apa yang dibutuhkan bayinya.

Jadi bagaimana ya kalau bapak-bapak yang jarang di rumah harus mengurus anak? Nah, berikut ini potret para bapak saat diminta sang istri mengurus bayinya. Ternyata cara mereka mengurus bayi unik dan lucu-lucu lo. Siap-siap ngakak ya!

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Viral, Snack Makaroni Berhadiah Uang Tunai Rp 50 Ribu, Tertarik Beli?

Makanan ringan memang selalu disukai banyak kalangan. Meski biasanya anak-anak yang paling sering mengonsumsinya, camilan satu ini yang bikin banyak orang tertarik dan penasaran untuk membelinya.

Dalam makanan ringan tersebut, terdapat hadiah uang tunai senilai Rp 50 ribu. Hal tersebut tentu sangat menggiurkan sehingga membuat banyak orang tertarik untuk membelinya.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.