Sukses

Top 3: Pasangan "Lahirkan" Kucing, Kalimat Pertama Setelah Koma

Liputan6.com, Jakarta Hewan peliharaan sangat dekat hubungannya dengan keluarga kita, karena saking dekatnya mereka kerap disangka sebagai anggota keluarga. Malahan sejumlah orang juga menganggap hewan peliharaan sebagai anak mereka sendiri.

Kucing merupakan salah satu hewan pilihan yang kerap dijadikan peliharaan. Bagi pasangan ini mereka telah lama menantikan hewan peliharaan dalam rumah mereka. Untuk itu pasangan Schultz dan Steven memutuskan untuk memelihara kucing.

Agar merayakan kucing pertama yang mereka pelihara dengan secara meriah, pasangan tersebut memutuskan untuk membuat sebuah sesi foto yang unik seperti persalinan. Mulanya mereka memperagakan seperti proses kelahiran seorang bayi. Alih-alih bayi yang muncul, justru kucing yang mereka nantikan. Ternyata foto mereka menjadi viral dan membuat banyak orang tertawa.

Artikel tentang pasangan yang melahirkan kucing menjadi artikel terpopuler di kanal citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang kalimat pertama, seorang pasien koma selama 20 tahun menjadi terpopuler kedua. Sedangkan artikel ketiga yakni tentang tiga hewan yang memiliki pertahanan diri mengerikan.

Berikut ini Top 3 Citizen6:

1. Dikira Melahirkan Bayi, Pasangan Ini Malah "Lahirkan" Kucing

Credits: Elizabeth Woods-Darby via The Dodo

Ada-ada saja kelakuan pasangan satu ini. Hasil sesi foto mereka yang sempat tersebar di laman 9gag membuat ratusan ribu orang tertawa saat melihatnya.  Sekilas orang-orang mungkin akan mengira, keduanya sedang melakukan sesi foto untuk memperagakan proses kelahiran bayi mereka. Namun setelah orang-orang melihatnya lebih rinci, fotomereka justru sangat lucu dan menggelak tawa.

Lucy Schultz dan pasangannya, Steven meminta bantuan kolega yang berprofesi sebagai fotografer untuk melakukan sesi foto. Alih-alih seorang bayi, yang terlahir dalam sesi foto persalinan tersebut justru seekor kucing.

Selengkapnya..

 

1 dari 3 halaman

2. Koma Selama 20 Tahun, Kalimat Pertamanya Saat Bangun Bikin Kaget

Sarah Scantlin adalah mahasiswa baru di perguruan tinggi setempat di Hutchinson, Kansas. Mahasiswa itu juga mendapat pekerjaan sampingan yang bagus di sebuah toko pakaian lokal. Awalnya, semua tampak baik-baik saja bagi wanita itu.

Suatu hari di tahun 1985, Sarah baru saja meninggalkan sebuah klub malam yang ia datangi bersama teman-temannya. Malang, saat ia kembali ke mobilnya, seorang sopir mabuk menabrak wanita itu, menjatuhkannya ke sisi lain jalan tempat mobil lain melaju. Remaja itu dilarikan ke rumah sakit, namun kondisinya sangat mengerikan. Tengkoraknya hancur, kakinya terpelintir, Sarah jatuh koma.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Jangan Didekati, 3 Hewan Ini Memiliki Pertahanan Diri Mengerikan

Setiap makhluk hidup memiliki cara pertahanan khusus untuk menghindar dari pemangsanya. Biasanya mekanisme pertahanan yang digunakan cukup untuk melumpuhkan atau sekedar memberikan waktu untuk mengecoh predator agar hewan tersebut punya kesempatan untuk melarikan diri dari pemangsa.

Berbeda dengan hewan berikut ini yang memiliki cara unik dan mengerikan untuk menghindari sang pemangsa.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Busana Meghan Markle Super Royal di Debutnya jadi Duchess
Artikel Selanjutnya
Bertahan 15 Menit Setelah Lahir, Bayi India dengan Sindrom Putri Duyung Meninggal