Sukses

Mana yang Paling Bodoh? Pilihanmu Ungkap Kepribadian Tersembunyi

Liputan6.com, Jakarta Selalu menarik untuk mengikuti kuis yang menebak kepribadian kita. Sebab pada kenyataannya, pilihan yang kita buat memang berpengaruh terhadap kehidupan sehari-hari. Ini terkait dengan alam bawah sadar yang juga memiliki hubungan dengan kepribadian Anda.

Seperti jawaban Anda terhadap gambar di atas, dapat menunjukkan seperti apa kepribadian Anda sebenarnya. Untuk mengetahuinya, coba jawab pertanyaan berikut ini: "Mana orang yang paling bodoh di antara keempat orang tersebut?"

Sudah memilih? Baik, melansir dari Brightside, berikut penjelasan pilihan Anda terhadap kepribadian Anda.

Nomor 1

Anda adalah seorang pemimpin atau memiliki bakat menjadi seorang pemimpin. Anda juga kemungkinan besar merupakan seseorang yang ekstrovert.

Orang-orang di sekitar Anda percaya bahwa mereka dapat bergantung pada Anda, meski Anda juga memiliki reputasi untuk bersikap keras kepala. Seringkali Anda mengambil keputusan terlalu terburu-buru. Cobalah menghabiskan lebih banyak waktu untuk memikirkan gagasan Anda.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Nomor 2

Kebijaksanaan dan emosi yang terkendali adalah kelebihan Anda. Akan tetapi, kadang kala Anda mencoba mengalihkan tanggung jawab untuk hal-hal tertentu ke orang lain. Anda orang yang baik dan sayangnya, ini membuat orang-orang di sekitar Anda merasa tergoda untuk memanfaatkan Anda.

3 dari 4 halaman

Nomor 3

Anda adalah seorang pemimpi yang berani. Namun, Anda bukan seorang pemimpi belaka. Anda akan berusaha mengubahnya menjadi kenyataan. Sayangnya, pilihan hidup Anda seringkali tidak dimengerti oleh orang lain karena dianggap terlalu membuang waktu.

4 dari 4 halaman

Nomor 4

Anda merupakan orang yang sangat berprinsip dan punya sifat keras kepala. Anda punya pendapat sendiri akan apapun dan siap melawan siapapun yang menentang pilihan Anda tersebut. Bagus untuk memiliki pendirian, tapi berhati-hatilah ini juga dapat berbahaya bagi diri Anda bila terlalu keukeuh membuktikan satu hal ke orang lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: