Sukses

Jelang Tahun Baru, Penyewaan Pacar Kian Marak di Mal

Liputan6.com, Tiongkok - Penyewaan pacar memang sangat diminati seorang lajang, apalagi untuk menemani momen-momen tertentu seperti tahun baru.

Layanan sewa pacar ternyata tersedia di pusat perbelanjaan di Haikou, Tiongkok. Para kaum hawa bisa menyewa pria-pria tampan dengan membayar 11 yuan atau setara dengan Rp 23 ribu per jam.

Melansir Mynewshub, Kamis (28/12/2017), pihak mal mengatakan bahwa pelanggan bisa menyewa pria untuk berkencan atau kebutuhan lainnya. Mereka telah menyediakan enam pria ganteng berstatus lajang dengan tinggi sekitar 183 cm.

Pria-pria ganteng itu dimasukkan ke dalam kotak, sehingga perempuan yang ingin menyewa menjadi pacar perlu menggunakan pemindaian dengan kode QR di luar kotak.

 

2 dari 2 halaman

Tak Ada Deposit

Pelanggan juga tidak dibebankan deposit, sehingga bisa menyewa pria-pria itu sesukanya dengan syarat hanya berkencan di dalam kompleks pertokoan dan tidak diizinkan untuk keluar wilayah toko.

Stacy Tian, pekerja di pusat perbelanjaan itu mengatakan bahwa layanan tersebut disediakan setelah mereka mendapat gagasan bahwa banyak perayaan di Tiongkok yang mewajibkan perempuan membawa pasangan. Jadi, mereka ingin membantu kaum hawa merayakan berbagai festival bersama pasangan sewaan meski dalam waktu singkat.

"Terlalu banyak perempuan lajang di Tiongkok," kata Tian.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading