Sukses

Niat Cari Pacar Online, Pria Ini Malah Dihajar Suami Pacarnya

Liputan6.com, Jakarta Online dating, atau dikenal sebagai mencari pacar atau pasangan via online, saat ini sudah menjadi hal biasa dilakukan.

Perkenalan lewat media sosial bisa dengan mudah berubah menjadi bibit-bibit cinta lalu pacaran atau bahkan menikah.

Di Tiongkok, online dating bukanlah hal yang aneh terjadi. Masalah biasanya terjadi ketika ternyata wajah asli teman kencan berbeda dengan foto yang ada di internet. 

Meskipun begitu, kasus ini cukup berbeda dari kasus online dating lainnya yang biasanya lebih sering melibatkan wanita sebagai korban.

Seorang pria dari Wuhan rela bepergian lebih dari seribu kilometer hanya untuk berjumpa dengan "pacarnya" yang ia temui di internet. Saat itu adalah pertama kalinya ia bertemu dengan gadis pujaannya setelah selama ini mereka hanya berkomunikasi dan bermesraan di internet.

Alih-alih bisa menikmati kemesraan mereka ketika bertemu, pria tersebut malah menjadi amukan suami dari wanita yang dijadikan pacarnya. Tak tanggung-tanggung, suaminya mencambuk pria malang itu di jalanan.

 

 

2 dari 3 halaman

Lihat fotonya

Pertemuan pria itu dan pacarnya terjadi melalui aplikasi media sosial WeChat pada bulan April lalu. Pada 10 Desember, pria yang tak diketahui namanya itu memutuskan untuk terbang ke Quijing di Provinsi Yunan untuk melakukan pertemuan pertama mereka.

Karena tahu sang pacar juga membutuhkan ponsel baru, pria itu juga menyempatkan diri untuk membelinya dan nantinya akan diberikan kepada pacarnya. Namun, di saat ia akan bertemu, pria malang itu malah bertemu dengan suaminya yang marah bersama dengan tiga orang teman-temannya.

Pria itu dipaksa untuk bersandar pada pohon. Suami dan tiga temannya menyiksa pria itu dengan mencambuknya menggunakan sabuk kulit dan selang di tempat umum. Aksi kejadian itu sempat terekam dan tersebar secara online. Sayangnya, walaupun kejadian itu berlangsung dengan disaksikan oleh banyak orang, tak ada satu orang pun yang menghentikan aksi jahat tersebut.

3 dari 3 halaman

Sudah selesai diurus di pengadilan

Biasanya aksi seperti ini lebih sering terjadi pada wanita yang dianggap selingkuh dengan suami orang. Sang istri akan menyiksa selingkuhan suami mereka di jalanan, dengan menanggalkan pakaiannya dan menampar wanita tersebut. Sehingga memang kejadian yang dialami pria malang ini sudah menjadi hal yang tak aneh di Tiongkok.

Mengutip Shanghaiist, Selasa (19/12/2017), insiden tersebut sudah diselesaikan di pengadilan dengan bantuan polisi. Setelah hal itu terjadi, banyak warganet mengkhawatirkan bahwa sang istri pastinya tak akan diizinkan menggunakan ponsel lagi akibat kejadian itu.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading