Sukses

Bosan Menjomblo, Pria Jual Dirinya di Jalan Rp 10,6 M

Seorang pria yang bosan menjomblo memutuskan untuk menjual dirinya sendiri.

Liputan6.com, Beijing - Menjadi jomblo tak selamanya menyenangkan. Beberapa penelitian bahkan mengungkapkan dampak negatif menjomblo bagi kesehatan, seperti menimbulkan depresi, mengurangi sel darah putih, hingga mengurangi jatah hidup.

Namun, yang paling berat dari menjomblo adalah tekanan dari lingkungan sekitar. Seringnya, hidup sendirian dianggap sebagai orang yang gagal di masyarakat.

Mungkin atas dasar itulah seorang pria di Tiongkok memutuskan untuk mengiklankan dirinya di jalanan. Tidak tanggung-tanggung, pria ini bahkan menjual dirinya agar bisa memiliki kekasih.

Pria yang tak diketahui identitasnya itu mengiklankan dirinya di jalanan seharga Rp 10,6 miliar. Tentunya, itu merupakan harga yang fantastis untuk membeli seorang pria jomblo. Lalu, adakah yang tertarik 'membelinya?'

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan sebenarnya

Seperti dilaporkan dari Shanghaiist, pria itu sebenarnya juga ingin menjadi mahasiswa doktoral di sebuah universitas di Tiongkok. Karena itulah ia butuh biaya yang cukup besar.

Nah, pemuda yang kesulitan biaya itu pun kemudian mencari akal agar bisa mendapatkan donatur yang sekaligus dapat menjadi istrinya. Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Mungkin demikian prinsip yang dipegang pria ini.

Sayang, tidak dilaporkan apakah ada wanita yang tertarik dengan tawarannya itu.

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.